Pameran Pendidikan Malaysia EMEX 2018 Di Jakarta dan Bogor 27-28 Juli 2018 diselenggarakan Oleh NP EDUCATION Bekerjasama ROZAD Creativ Malaysia

Jakarta, Pameran Pendidikan EMEX-2018 ini gratis untuk Umum dan akan dihadiri perwakilan langsung dari 15 universitas-universitas Negeri & swasta terkemuka dari Malaysia yaitu university MAHSA, ASIA PACIFIC UNIVERSITY OF TECHNOLOGY & INNOVATION, Universiti Kebangsaan Malasyia  National University Of Malaysia, Universiti Malaysia PAHANG Engginering , Technology, Creativity, UPM Universiti Putra Malaysia Berilmu Berbakti, City University Malaysia, Politeknik Malaysia Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah, International Islamic School, APU Asia Pacific University Of Technology & Innovation, UTM Universiti Teknologi Malaysia , DRB-HICOM University Of Automotive Malaysia , SEGI University & Colleges, Perdana University dan  serta berkualitas standar international dengan biaya kuliah terjangkau.

Pameran ini diselenggarakan oleh NP EDUCATION (PT NIZWA PRATAMA ), Jakarta bekerjasama dengan ROZAD  Creativ Malaysia, ini merupakan terbosan baru dalam bidang kerjasama sektor pendidikan dan bertujuan untuk mengenalkan pendidikan global di dunia khususnya ke negara Malaysia dalam menyongsong pasar bebas dunia.

Pameran EMEX 2018  di selenggarakan di 2 kota Jakarta  & Bogor yaitu hari ini Jum’at  (27/7) di Jakarta bertempat di Ballroom Ubud Hotel Kuningan Jakarta , dan serta di Bogor di Ballroom Amaris Hotel , Pakuan Bogor dan berlangsung dari jam 12.00-17.00 Wib.

Wahyu Wirayana  CEO atau Pimpinan PT NIZWA PRATAMA (NP Education) Jakarta mengatakan,” Pameran EMEX 2018 adalah pertama kali diselenggarakan dengan konsep bukan hanya untuk mempromosikan pendidikan Malaysia tetapi lebih kearah membuka wawasan pelajar-pelajar Indonesia Khususnya di wilayah Jakarta dan Bogor.

Wahyu menambahkan,”dalam melihat sudut pandang pendidikan di luar negara, juga peluang kerjasama antara institusi di Malaysia dan Indonesia, Pada pameran ini juga diberikan pembekalan bahasa Inggris bagi 100 orang pengunjung, Pelajar dan mahasiswa untuk mengikuti test prediksi IELTS secara gratis peluang informasi beasiswa juga tersedia di Pameran ini.

Di tempat yang sama ROZAD Creativ Malaysia yaitu Zulhelmi Salman mengatakan, Pameran ini cukub baik, dan saya terus mendukung kegiatan ini untuk promosi pendidikan di Malaysia. Terutama Pendidikan di Indonesia juga saling bersenergi dengan ada di Malaysia papar Zulhelmi Salman.

Zulhelmi berharap Semoga pameran ini mendapatkan respon yang baik dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat pendidikan di Indonesia khususnya di Jakarta&Bogor.Kami juga berniat untuk mengadakanya di seluruh wilayah Indonesia jika ini mendapatkan respon yang sangat baik dan menjadi acara rutin tahunan terang Zulhelmi.

Wahyu mengutarakan kembali ,”Sebagai penyelenggara Pameran kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat, serta kedutaan Besar Malaysia di Jakarta yang telah mendukung dan menyokong Pameran ini ucap Wahyu.

Dipameran ini tersedia juga gratis Test Prediksi IELTS seperti test sebenarnya untuk mengetahui kemampuan nilai IELTS, dan terbatas untuk 100 peserta yang sudah online registration pertama dalam Facebook : @EMEX-nprc

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *