Karya ELEMWE Di Sambut Antusias dari Peserta di Balai Kartini

 

JAKARTA, Beritaglobal – Pameran kreasi muslimah 2020 di sambut antusias dari para pengunjung yang menghadiri di Balai Kartini Kuningan Jakarta Selatan yang di gelara selama dua hari.

Rancangan yang paling menonjol karya Bunda Lily Mariasari Wijaya yang sudah di akui mancanegara eropa. Rancangan Batik khas Betawi sangat di tonjolkan.

Bunda Lily Mariasari Wijaya sangat di kagumi oleh para milenials dan anak asuhnya semakin simpatik, karn tidak putusnya terus berinovasi dan menunjukan karya Batik Jakarta yang modern di Pameran Kreatif Muslimah 2020.

Karya Bunda Lily Mariasari Wijaya merupakan karya yang unik dan memiliki khas yang sangat berbeda di bandingkan Batik indonesia lainnya. Makanya lebel dari ELEMWE menggelar pameran Batik muslimah dan ELEMWE menampilkan fashion show muslim.

Karya Bunda Lily Mariasari Wijaya memberikan dedikasi kepada peserta pameran yang hadiri dan arahan dengan menampilkan rancangan yang simple tanpa harus ada jahitan, Acara pameran kreatif muslimah bertempat di bilangan Kuningan yang ada di Ballroom Raffresia Balai Kartini Jakarta Selatan.

Para pengunjung dapat bertatap muka langsung dengan Bunda Lily Mariasari Wijaya di Booth ELEMWE dan dapat bertanya mengenai rancangan Batik Jakarta. Untuk harga yang di jual sangat relatif dan mudah di jangkau oleh masyarakat Kota Jakarta.

Ketika di mintai keterangan , Lily Mariasari Wijaya selaku Owner / Founder ELEMWE , mengatakan ” Menurut Lily Mariasari Wijaya menerangkan , ” Saya ingin untuk mengajak kepada deluruh masyarakat indonesia hingga mancanegara bahwa Batik indonesia bukan bukan hanya motif saja, tetapi bisa di pandankan dengan kebudayaan Betawi yang ada di Jakarta. Ke indahan Batik Jakarta terdiri dari 5 perbedaan wilayah DKI Jakarta dan setiap wilayah mempunyai warna tersendiri ” kata Lily Mariasari Wijaya dalam sambutan di depan peserta. Sabtu ( 29 /02/ 2020 ).

Menyambut 2020 ini, Scarf Media menghadirkan satu

dedikasikan untuk muslimah di Indonesia.

Acara yang bertajuk Muslimah Creative Day 2020, acara yang terdiri dari Talks, Sharing, fashion show, Creative Bazzar dan Art Instalation by Muslima Curator and Charity ini akan menghadirkan para muslimah Indonesia untuk membicarakan ragam isu tentang muslimah.

Di katakan Temi Sumarlin , ” Muslimah Creative Day adalah event gathering muslimah yang digagas oleh scarf media

dengan mengangkat pilar-pilar seperti talks yang akan membahas isu-isu seputar muslimah seperti

islamic parenting, kesehatan, kecantikan, hukum dan lainnya. Lalu creative bazaar yang terdiri dari

produk-produk terkurasi seperti Ria Miranda, Jenahara, Nadjani, Monel, Tesavara by Gitasav, Alur

Cerita by Natasha Rizky dan fashion show dari ELEMWE,” papar Temi Sumarlin sebagai Founder dan CEO Scarf Media.

Selain itu ada produk makanan dan minuman halal berkualitas dan tentu yang menarik

karena akan ada Diksi Aca by Natasha Rizky, 6 puisi tentang perempuan yang dibuat oleh Natasha

Rizky, Fashion Installation by Universitas Negeri Jakarta, Selarassatu, Beauty Installation by

Wardah, Ceramics and Clay Installation by Asri Marwa dan Nabila.

Acara yang bertemakan Beyond Creativity ini juga menghadirkan Muslimah inspiratif

menjadi pembicara seperti Ibu Fery Farhati Baswedan, Ibu Nur Asia Uno, Diandra Gautama, Lisa Namuri, Dhini Aminarti, Chikita Fawzi, Putri Dwiandari, Allysa Hawadi, Finandita, Terry Putri, dan masih banyak lagi.

( Maria Hutagalung / Jojoe /bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *