Jimmy Disebut Jadi WaGub DKI, MayJend(purn) Nurhadi : Oh Dia Mampu Untuk Itu !

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Mayor Jenderal TNI  Purnawirawan ( purn ) Nurhadi menyambut baik jika seorang Jimmy,CK,Ak Ketua Umum Gerakan Laskar Pro 08 ( GL Pro 08) menjadi Wakil Gunernur DKI Jakarta menggantikan kedudukan Sandiaga Uno yang mendaftar sebagai wakil presiden tahun 2019 ini. Bagi Nurhadi, siapa saja bisa menduduki itu asal persyaratannya terpenuhi.

” Persyaratan utama sekali. kalau dia memenuhi,  Saya selalu kepada aturan saja.ada persyaratan, Pendidikan dari mana , pengalaman politiknya darimana dan sebagainya. Itu yang menentukan dprd ” ujar Nurhadi kepada BeritaGlobal.Com ketika diwawancarai usai mengikuti diskusi publik bertema ” Oposisi Atau Koalisi ” di equestrian park, kayu putih, pulo gadung, jakarta timur (7/8/19)

Di Usianya ke 43 tahun, Jimmy dinilai Nurhadi masih tergolong masih muda ( Millenial Plus ) layak mendampingi Anies Baswedan pimpin DKI Jakarta ini,” Apalagi usia masih muda. Presiden Soeharto saja umur 47 tahun bisa menjadi presiden kok.Asal mampu lah,” selorohnya.

Dalam memimpin, menurut Nurhadi harus bukan sekedar dari penampilannya, tetapi harus mempunyai kemampuan dalam memimpin,” Kalau menjabat sesuatu itu kemampuan. Jangan melihat kayaknya, melihat duitnya, lihatlah kemampuan dalam melaksanakan misi itu karena dia bekerja bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk masyarakat Jakarta. Jimmy berpotensi,” tegasnya.

Oleh karena itu, Jimmy tentunya harus bekerja keras untuk bertanding  di dprd bersama calon lain yang terindikasi dari salah satu calon partai.

“saya tidak melihat harus ada persyaratan khusus. Kalau dari persyaratan khusus itu ada berarti sudah gugur dong. Khan rakyat ini tidak harus masuk parpol. Memang, rakyat setiap individu harus tahu politik.bukan berarti harus masuk ke parpol. Yang, penting niat, semangat juangnya .  bekerja amanah. Seperti pesan dari orang tua saya. Amanah, berprestasi. Itu saja dua. JAngan menjabat sesuatu tanpa prestasi, tidak ada gunanya itu. malu,” tegas Nurhadi lagi. ( red/bgc )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *