Di Milad Perdananya, Media Moeslim Choice Berikan Penghargaan Sejumlah Tokoh Nasional, Ulama, Seniman dan Perbankan Syariah

Jakarta, BeritaGlobal.com -Di hari miladnya yang pertama, Media umat Moeslim Choice di bawah naungan RMOLNetwork menyelenggarakan Moeslim Choice Award 2018, (Rabu, 12/12) di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.
 
Malam Anugerah ini bertajuk “Inspirasi Islam untuk Negeri” menghadirkan 7 Perancang busana dan sejumlah Tokoh Nasional, Ulama, serta musisi ternama di indonesia.
 
Raja dangdut indonesia, H.Rhoma Irama turut hadir dalam acara itu dengan memukul gong tanda acara tersebut dimulai. 
 
“Sebagian besar dari tokoh yang datang itu sekaligus menerima penghargaan dari kami,” terang Ketua Organizing Committee (OC) Moeslim Choice Award 2018, Zul Fahmi.

Selain itu, turut hadir, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara; dan mantan Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Walikota Palembang, Harnojoyo; pengusaha muda, Sandiaga Uno; Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya

Dari kalangan ulama akan hadir Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Haikal Hasan dan Ustadzah Munifah Syanwani, dll. Kh.Ma’ruf Amin mendapatkan penghargaan, namun tidak hadir dalam acara itu.

Selain kepada para tokoh nasional, ulama dan seniman,  Moeslim Choice akan memberikan penghargaan kepada empat institusi perbankan syariah dan empat lembaga kemanusiaan.

MoeslimChoice Award 2018 juga tampil secara live streaming di akun Youtube RMOL TV dan website moeslimchoice.tv. 

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *