Shopee Mendorong Milenial Berkarakter dengan ” The A to Z ” Of Personal Branding

Jakarta, Berita Global – Shopee, Perusahaan e-comerce yang terbilang familiar di indonesia, Asia Tenggara dan Taiwan yang akrab dengan kaum milenial dengan berbagai programnya. Kali ini, shopee hadirkan tema ‘ The A to Z of Personal Branding ‘ mendorong kaum muda yang berkarakter untuk menciptakan peluang baru.

Dengan berkolaborasikan bersama Semua Murid Semua Guru, diskusi dan workshop ‘ The A to Z of Personal Branding melihat generasi milenial yang memiliki karakter unik dalam menciptakan peluang profesional.

Diskusi menghadirkan Andrey Banyudoyo, Founder@tempatbercakap; Mada Riyanhadi, Brand Designer of Visuel Project; Widita Kustrini, Head of program Semua Murid Semua Guru dan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee memberikan kiat-kiat dalam melakukan personal branding dengan baik yang akan mendatangkan peluang serta mendengarkab pandangan perusahaan maupun pihak ketiga akan respresentasi online generasi milenial.

” Semenjak awal Shopee beroperasi, umur karyawan tidak menjadi faktor yang membatasi perkembangan karyawan di perusahaan. Hingga saat ini, setelah lebih dari tiga tahun berdiri, sekitar 70% karyawan di Shopee Indonesia masuk kedalam kategoru generasi milenial,” ujar Reski Yanuar dalam rilisnya di kawasan briwijaya, jakarta selatan (22/09/18).

Fakta ini sejalan dengan visi misi Shopee dalam memajukan generasi mudà yang menjadi alasan kuat perusahaan itu dalam berkolaborasi Bersama Murid Bersama Guru dalam menjalankan Program Muda Berkarya.

” Program ini dirancang untuk menjadi solusi bagi generasi muda yang ingin menjadi wirausahawan yang siap bersaing secara berdaya, mandiru, dan kreatif dimasa mendatang, khususnya agar dapat menciptakan wirausaha yang berkelanjutan dan memiliki dampak sosiak bagi lingkungan sekitarnya,” ungkap pria berkacamata ini. ( red/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *