Syukuran Kenaikkan Pangkat Lingkungan Dinas Pendidikan Jambi di Hadiri Pejabat Setempat

Jambi,Berita Global- Acara syukuran kenaikan pangkat guru di lingkungan dinas pendidikan kota Jambi dari golongan 4a ke 4b bertepatan pada hari Kamis, tanggal 10 Januari 2019  di lapangan tenis lingkungan kantor dinas pendidikan kota Jambi, kamis (11/01/19)

Acara tersebut juga selain dihadiri kepala dinas pendidikan kota Jambi H arman ME. Juga dihadiri oleh bapak  walikota jambi Dr Syarif fasya ME dan wakil walikota jambi, Dr. dr. H. Maulana MKN.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan guru yang ikut lulus menjadi peserta kenaikan pangkat, Arman mengatakan proses kenaikan pangkat ini sudah sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan dan Arman berpesan bagi peserta yang telah naik pangkat untuk dapat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai tugas dan fungsinya dengan baik.

Sysrif Fasya juga dalam 
sambutannya juga sangat bangga atas kenaikan pangkat para guru dari golongan 4a ke 4b.

“semoga bermanfaat dan jadikan motivasi kerja selama ini dan untuk kedepannya.pangkat jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan di jalankan dengan baik.karena kepangkatan ini adalah hak ibu dan bapak, kalian berhak mendapatkannya. Bahkan sebelumnya , kata walikota jambi saya sudah pernah menyampaikan kepada ketua panitia yang lama, namun sangat banyak yang tidak lulus dikarenakan ada kesalahan teknis. Namun semua itu bisa dijadikan pelajaran buat guru-guru yang mengurus kepangkatan untuk selanjutnya,” tuturnya.

 

Sementara, salah satu guru yang sempat diwawancarai Berita Global, ibu Mardiniati  mengatakan kepada para jurnalis bahwa dirinya sangat senang dan sangat terharu sekali dengan kenaikkan pangkatnya.

“setalah sekian lama proses ini,akhir nya bisa kami dapatkan karna proses ini yang sangat panjang. ada yg 10 sampai 12 tahun menyandang pangkat golonga 4a akhir nya bisa jadi 4b juga.dan ini semua berkat perjuangan dan bantuan bapak walikota serta unsur yg terkait sehingga perjuagan dan penantian kami berbuah manis dan hari ini kami membuat acara bukan untuk hura hura melaikan bentuk rasa  suyukur kami dan uncapan terima kasih kami kepada tuhan, dan seluruh unsur yang membantu kami semoga ini bisa menjadi motifasi buat rekan rekan  kami yg lain.

(Hendra-FD)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *