Penilaian Positif Terhadap Camat Ciledug Terdahulu

Tangerang, BeritaGlobal.com – Ketua forum Lurah Sekecamatan Ciledug Jaini  Martin SE, MM dalam acara lepas sambut Camat Ciledug yang berlangsung di Aula kecamatan Ciledug kota Tangerang mengapresiasi baik kinerja Camat terdahulu, yakni Ahmad Budi Wahyudi  yang sudah memberikan kemajuan di kecamatan ciledug.

” saya ucapkan selamat datang untuk bapak camat yang baru ( H Sarifudin Harja winata S.Sos MM ).Semoga bisa lebih baik lagi dalam membangun ciledug,” Waktu lima tahun begitu cepat tutur Jaini,

Jaini menilai, Camat Ahmad Budi Wahyudi Ap Msi sangat dekat dengan para perangkat desa maupun, dengan pelaku UKM dan masyarakat.

Sementara, Kapolsek Ciledug Supriyanto mengatakan dalam membangun tiga pilar di kecamatan ciledug H. Budi sangat baik menciptakan kondisi yang kondusif disetiap kegiatan masyarakat. ” pak budi selalu aktip.Saya berharap Camat yang baru bisa lebih baik lagi bisa bersinergi dalam melaksanakan tiga pilar sehingga situasi kamtibnas diwilayah ciledug dapat kondusif.

Ketua UKM (Usaha Kecil Menengah) kecamatan ciledug,Neni Angraini mengomantaru bahwa selama menjabat, camat Budi sangat baik dan mendukung semua kegiatan UKM sehingga dapat meningkatkan pendapatan para pelaku usaha di ciledug.(red/gr/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *