Monica Bidadari Indonesia : Kita Sudahi Perpecahan, Ikuti Komando Panglima Besar Prabowo Subianto

Jakarta, BeritaGlobal.Com-Terkait keputusan prabowo bertemu dengan Jokowi dan Megawati Soekarno Putri , Ketua Umum Bidadari Indonesia, IR.H.Monica Army Soraya, sempat merasakan kekecawannya lantaran sudah berjuang habis-habisan mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2109. akan tetapi, setelah berkomunikasi dengan Prabowo,, Monica percaya bahwa keputusan Prabowo untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikannya dalam diskusi yang bertema “Oposisi Atau Koalisi ”  bersama Beberapa tokoh, Ormas, Relawan, dan berbagai pendukung Prabowo -Sandi di equestrian park, kayu putih, pulo gadung, jakarta timur (7/8/19)

“kebetulan dua hari yang lalu saya beritahu dengan bapak Prabowo di kertanegara. Disana saya bersama 50 ketua umum emak-emak bersinergi bersama-sama untuk memenangkan Prabowo Sandi. Disitu, kami diterima langsung oleh bapak bersama dengan fadli zon senin kemarin . Sebetulnya, ada rasa kecewa pasti mungkin dihati kita dengan keputusan bapak. Namun, jauh dari itu semua, kita juga memikirkan bagaimana kelanjutan kedepan dari masyarakat indonesia ,” ujar monica dihadapan peserta diskusi.

Monica menjelaskan bahwa untuk memajukan bangsa indonesia di butuhkan persatuan dan tidak ingin terus menerus dipecah belah, “oleh kelompok satu dan dua. bahkan muncul lagi kelompok tiga yang kita tidak tahu siapa,” kata wanita berparas cantik ini.

 Prabowo selalu berpesan bahwa kalau ingin berjuang,bukanlah hanya untuk seorang  prabowo subianto, tetapi kita berjuang untuk indonesia tetap adil, makmur dan bebas dari kemiskinan. “Itulah tugas kita kedepan. Jadi bapak selalu berpesan terutama kepada emak-emak, karena memang kemarin itu tonggak perjuangan Prabowo-Sandi. sebagian besar ada dipundak emak-emak. dan ini sangat luar biasa. tanpa ada uang, kita turun saling bahu membahu rela turun ke jalan terutama pada tanggal 21-22 mei lalu. Termasuk bang Jimmy dan bang Ustasdz Eka.” tandasnya.

Monica meyakini Prabowo menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), dan ia merasa tidak ingin ada perpecahan lagi. |”Ayo kita sudahi bersama, dan kita sudah satu tujuan, satu komando kita ikuti panglima besar kita Prabowo Subianto. Karena kita yakin, apapun keputusan beliau itu pasti baik untuk bangsa dan negara. Mohon do’anya” ungkapnya.

Meski nanti Prabowo diminta untuk membantu pemerintahan, lanjut Monica, bukan berarti Prabowo dan seterusnya ada didalam pemerintah. Akan tetapi, prabowo akan turut mengawasi jalannya pemerintahan kedepan. “Oleh karena itu,karena kita perlu pengawas untuk mengawasi itu semua. dan kita perlu peran prabowo untuk bisa mengawasi berjalanan pemerintahan 5 tahun kedepan.itu  yang harus kita pahami.

Mungkin,  teman-teman kita semua belum mengerti sesungguhnya arah politik kita seperti apa kedepan.Tetapi kita harus yakin bahwa kita punya bapak, kita punya panutan yang sangat luar biasa.

Ayuk kita kawal pemerintahan di jakarta maupun indonesia. Kita lebih ke ormas seperi sekarang ini karena kita bisa mengawasi jalannya pemerintahan. Dan kita bisa menkonplain pemerintah jika mereka berada di jalan yang salah.dan kita yakin 100% bahwa pak prabowo akan tetap di pihak kita. Jadi jangan berfikiran macam-macam, bapak tetap berdiri bersama kita,” tutup monica.(ivan/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *