Lepas Sambut Camat Ciledug : “Jangan Tutup Dirimu Untuk Berhasil”

Tangerang, BeritaGlobal.com: Walikota Tangerang Arief R Wismasnysah baru baru ini memutasi ratusan pejabat struktural di lingkup Pemkot Tangerang, Jumat (28/6)  yang lalu di Plaza Puspemkot.

Tercatat ada 229 pejabat yang dimutasi dan dipromosikan, Arief mengatakan bahwa mutasi serta promosi jabatan ini merupakan hal yang biasa di kalangan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terkait mutasi dan promosi jabatan ini, Arief menegaskan, bahwa di Pemkot Tangerang tidak ada jual beli jabatan.

“Apa yang terjadi saat ini murni dinilai dari hasil capaian kinerja masing-masing,” tegas Arif dalam Acara Serah Terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di aula kecamatan ciledug senin (8/7).

Sertijab dihadiri oleh Kapolsek Ciledug, Danramil, Sekcam, Kiai H.Ahmad Gozali sebagai tokoh masyarakat ketua lPTQ, ketua MUI, ketua NU Para Lurah Sekecamatan Ciledug, Tokoh Pemuda, Ketua UKM, kepala puskesmas.

Diawali dengan acara penandatanganan serah terima jabatan, Camat H Ahmad Budi Wahyudi Ap Msi, Camat Tangerang yang semula menjabat camat Ciledug dalam pidatonya mengatakan proses mutasi yang telah dilaksanakan kemarin sangat rapih dan dirinya sebagai ASN sudah berikrar siap ditempatkan dimana saja.

” saya minta maaf apabila ada perkataan, prilaku, tata bicara saya yang membuat ibu atau bapak tersinggung,  tersakiti. itu semata kelemahan saya, Orientasi saya di ciledug lillah mencoba sekuat tenaga tuk bisa melayani warga ciledug.” Ujar Ahmad budi.

Ia berharap, apa yang pernah di perbuat dalam melayani masyarakat ciledug  bisa bermanfaat bagi semua.

” Buat teman-teman semua jangan tutup dirimu untuk berhasil dan jangan tutup  mimpi mimpi yang baik. teruslah berusaha, karena kompetisi semakin hebat,” pungkasnya.

Sementara, H Sarifudin Harja winata S.Sos MM ( Camat Baru ) dalam sambutannya berharap dia bisa lebih baik lagi apa yang sudah di kerjakan  pak budi (camat yang lama ).

“mudah mudahan saya bisa  dengan lebih baik lagi. tentunya dengan dukungan teman-teman dan masyarakat ciledug semuanya. ” tuturnya.

 Lurah jeini Martin selaku ketua forum lurah  kecamatan ciledug mengatakan waktu tidak terasa begitu cepat yakni sudah 5 tahun , Budi sudah waktunya diganti.

” sudah lima tahun lebih, mudah mudahan saya lebih cepat lagi, kenapa tidak, ” ucap  Sarifudin seraya promosi.(red/gr/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *