Launching Emina Cheese Hadirkan 2 Varian Produk Barunya

Jakarta, Berita Global – PT Emina Cheese Indonesia (EMINA Cheese),
perusahaan gabungan antara Mitsubishi Corporation dan Rokko Butter Co, Ltd, hari ini secara resmi meluncurkan brand EMINA Cheese di Indonesia pada hari ini di Jl.Jeruk Purut Buntu no 67 N, Jakarta ( 23/01/19 ) .

Dalam peluncuran produk terbarunya, Emina menghadirkan cara baru mengonsumsi keju dengan menyediakan keju olahan berkualitas tinggi di Indonesia.

” EMINA Cheese mempelopori varian keju stik yang dibuat dengan lebih dari 60 tahun pengalamanbproduksi keju di Jepang dan pengalaman puluhan tahun dalam melayani konsumen Indonesia,” kata Presiden Direktur PT EMINA CHEESE INDONESIA.

EMINA berasal dari istilah Jepang Egao Wo Mina Ni” yang berarti membuat semua orang tersenyum dengan keju.

 Hi Okada menambahkan Launching ini bertujuan untuk berbagi cara baru yang sehat dalam mengonsumsi keju dari Jepang ke Indonesia, sekaligus untuk menyediakan pihan camilan baru yang berperan untuk membangun masyarakat yang lebih baik melalui produk yang lebih sehat.

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk keju olahan berkualitas tinggi dan lezat di Indonesia,” ujar Hi Okada.

Diharapkannya, lanjut Hi Okada, dengan menu baru mengonsumsi keju di Indonesia, EMINA Cheese royuki 2
menghadirkan pilihan yang memungkinkan.

EMINA Cheese memperkenalkan dua varian produk kepada konsumen
di Indonesia yakni, keju serbaguna yaitu EMINA Cheese Block.

Olahan siap untuk dimakan yaitu EMINA Cheese Stick, dan blok keju yang EMINA Cheese Stick menawarkan pengalaman unik yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju secara langsung kapan saja dan di mana saja tanpa perlu diolah. 

EMINA Cheese Stick adalah pelengkap yang sempurna untuk bekal anak-anak atau camilan santai.

Dalam setiap porsinya, keju stik ini
mengandung kalsium yang setara dengan dua gelas susu dan vitamin D yang setara dengan 17 gelas susu. EMINA Cheese Stick hadir dengan tiga varian rasa, yaitu; original, pizza, dan
banana caramel, yang juga merupakan sumber protein yang baik.

EMINA Cheese Block melengkapi kebutuhan keperluan memasak kreatif dalam tiga varian: varian Mild, yang membawa semua kebaikan susu segar, varian Rich, keju cheddar olahan khas berkat kandungan keju alami yang kaya akan kalsium dan protein dan varian yang mudah meleleh saat dimasak.

Mozza, yang merupakan campuran khusus keju cheddar dan keju mozzarella alami yang dapat menggunakan berbagai macam cara.

Semua produk EMINA Cheese diproduksi dengan menggunakan peralatan yang mutakhir dan diawasi dengan standar jaminan kualitas tinggi.

Sementara, menurut Michael hermanto, marketing manager, PT EMINA CHEESE INDONESIA, semua produk EMINA Cheese diproduksi di Indonesia dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional.

” Semua produk EMINA Cheese juga telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI
EMINA Cheese Stick dan EMINA Cheese Block kini tersedia di berbagai toko modern/supermarket,” pungkasnya.( ivan/pr/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *