Kompol Suwari, Kapolsek Pondok Gede : Perpanjangan STNK dan SKCK Dapat Diurus di Atrium Mal Pondok Gede

Jakarta,BeritaGlobal.com- Mulai sekarang, bagi anda yang berada di wilayah kecamatan pondok gede, pondok melati dan jatisampurna dapat mengurus perpanjangan STNK maupun SKCK di Atrium Mal Pondok Gede, Bekasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kompol ( Komisaris Polisi ) Suwari, Kapolsek pondok gede pada acara peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Atrium Mall Pondok Gede, ( 8/10/18 )

” polres mengarahkan tersentral hanya disini.jadinya, dipolsek tidak ada pelayanan. masyarakat bisa langsung kesini. Klo dia mau perpanjang SKCK tidak perlu jalan jauh lagi dan langsung jadi, tergantung pada antrian,” ujar suwari.

Ia menyebut, pelayanan dari Polsek Pondok gede mencakupi 3 kecamatan dimana setiap kecamatan mempunyai material yang diharapkan untuk 100 orang,”  Rata-rata kita ini 100 lebih, klo ada yang datang belakangan yang ke 100 sudah habis,” jelasnya.

Suwari berharap masyarakat dapat lebih mudah terlayani dengan cepat, ” meluangkan satu hari mungkin untuk memperpanjang pajak baik itu kendaraan, perpanjang KTP,SKCK sekaligus satu tempat termasuk kehilangan juga disini khususnya perpanjangan STNK dan SKCK,” pungkasnya. ( ivan/bg ) 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *