Jimmy CK Bersama GL PRO 08 Ikut Kawal Sandiago Uno di Pasar Tagog Padalarang

Bandung, BeritaGlobal.com- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi , Pasar Tagog Padalarang, Desa Kertamulya,Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat Kamis (13/9/2018) pagi.

Saat tiba di pasar Tagog, Sandi yang ditemani Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam Sayidina Dan Hengky Kurniawan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat langsung sambut kerumunam masyarakat, para pengunjung pasar dan relawan yang mayoritas didominasi kaum Emak-Emak yang tergabung dalam komunitas Persatuan Emak-Emak Relawan Prabowo Sandi (PERMAK BODY) yang sudah menunggu sejak pagi.

Seksi Keamanan yang di siapkan Panitia untuk menjaga dan mengamankan kunjungan cawapres Sandiaga S. Uno sempat di tegur oleh Sang Cawapres Milenial Sandi Uno karena membuat barisan untuk mengamankan dan menghalangi Sandi dari kerumunan masyarakat baik yang ingin berjabat tangan maupun yang ingin berfoto selfi bersama Sang Cawapres Milenial idola kaum Emak-Emak.

“Dibuka saja barisannya, Jangan menghalang halangi masyarakat yang ingin dekat pada saya ujar Sandi,panggilan akrab sang Cawapres,” ujar sandi.

Dalam kunjungannya Ia berkeliling pasar Tagog Padalarang dan mendengar beberapa keluhan untuk menyerap aspirasi dari pedagang pasar.

Di sela kunjungan nya berkeliling pasar, tidak lupa Sandi yang ditemani Rachel Maryam Sayidina Dan Hengky Kurniawan menikmati kuliner khas Padalarang Ketupat Padalarang di salah satu warung pojok yang berada di dalam pasar Tagog Padalarang.

Turut hadir menjaga dan mengamankan kunjungan Sang Cawapres ini, Ketua Umum KORPS GL PRO 08 Jimmy CK bersama Laskar KORPS GL PRO 08  yang langsung datang dari Jakarta.

“Kami hadir disini langsung berangkat dari jakarta untuk mendampingi KORPS GL PRO 08 Kab. Bandung Barat untuk ikut serta menjaga dan Mengamankan kunjungan pak Sandi di pasar tagog karena kami adalah laskar yang selalu menjadi garda terdepan memdukung Semua program Prabowo Sandi, ” Pungkas Jimmy yang juga Ketua Umum RN PAS ( Relawan Nasional Prabowo Sandi ( ivan / bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *