Tomy Soeharto Berpesan Jangan Ragu Mencontoh Ekonomi Kerakyatan Soeharto Bapak Pembangunan Yang Berpihak Kepada Rakyat Kecil

Jakarta, Berita Global – Ketua Umum Partai Berkarya, Bapak H. Hutomo Mandala Putra SH, Tomy Suharto, mengatakan bahwa Partai Berkarya memiliki program ekonomi kerakyatan yang diperuntukkan untuk masyarakat.

Hal itu diungkapkannya kepada Para Caleg DPR RI DAN DPRD DAPIL 3 DKI JAKARTA dan lainnya di Kantor/ Ruang Tamu kerja  Tomy S di Granadi, jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, senin 14 Januari 2019.

Menurutnya, PARTAI BERKARYA adalah dari, oleh dan untuk rakyat dengan cara membuat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terpadu dan realistis, sehingga masyarakat khususnya di daerah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu bisa merasakan langsung manfaatnya.

” kemandirian tersebut tidak hanya membina dan memproduksi hasil alam, tetapi juga menyalurkannya melalui ritel yang telah dimiliki, yakni GORO’,” ujar Tomy S.

Tomy menjelaskan bahwa “GORO atau ‘gotong royong’ adalah tempat penyaluran bagi UMKM, petani, nelayan dan hasil alam lainnya untuk memenuhi swasembada suatu daerah.

Diketahui, Gerai GORO diresmikan pada Rabu (17/10) tahun 2018 silam yang berada di kawasan seluas 1,6 hektar di Cibubur, Jakarta Timur, tepatnya Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Bogor, Jawa Barat.

Selain di Cibubur dan Bandung, rencananya akan ada beberapa GORO Cityhub yang akan segera diresmikan yaitu di Jayapura Papua, Semarang, dan Magelang di Jawa Tengah dan juga 10 daerah lainnya menyusul.

” Multi grosir ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan GORO yang pernah berdiri pada 1995. Perbedaan ini setidaknya terlihat dari nama perusahaan. GORO terdahulu berada di bawah bendera PT Goro Batara Sakti, maka GORO yang saat ini beroperasi berada di bawah naungan PT Berkarya Makmur Sejahtera,” ungkap Tomy S.

Dalam rangka sosialisasi program ekonomi kerakyatan, Tomi S menambahkan bahwa yang diprogramkan para Caleg khusus di Dapil 3 harus segera di sosialisasikan atau di terapkan secara nyata yang berdampak kepada perekonomian rakyat. Dan Wilayah Jakarta merupakan contoh baik melaksanakan janji para politisi Partai Berkarya yang diperjuangkan.

” Kita akan segera mulai dengan kuningkan Jakarta  dengan mengadakan PASAR MURAH atau SEMACAM BAZAR MAK MAK BERKARYA MURAH, ” kata Tomy S.

Ia bersedia membuka kegiatan ini jika sudah dipersiapkan ( akan turun ke DAPIL Jakarta) yang dapat menggugah masyarakat di dapilnya khususnya.

” Tidak hanya di Jakut, Pulau Seribu, tetapi juga dapil Barat, Pusat, Selatan dan Timur Wilayah Jakarta. Pasti Heboh dan Akan banyak dikunjungi Rakyat, ” tambahnya.

Tomy S juga berpesan bahwa jangan ragu mencontoh apa-apa yang telah dilakukan Pemerintah pimpinan Ayahan Alm. Jendral Purn. Soeharto.

Selain Caleg Dapil 3 DPR RI Nomer 6 Ir, KH. Ermas Andico Syamda (  Buya Ermas ) yang juga selaku Ketua Umum FORUM BERSAMA SAHABAT TOMMY SOEHARTO (FORSATS) yang dibina Tomi Soeharto , turut hadir Caleg DPRD mendapingi Buya Ermas bertatap muka dengan mas Tommy S, Rus Aman (Ketua DPD Partai Berkarya juga Ketua DPD FORSATS Jakut, Andi Juliana (Caleg DPRD Dapil 3 Partai Berkarya, juga sebagai Sekretaris Umum Pemuda Berkarya, Haris (Caleg DPRD Dapil 2), Salmawati Badar (Caleg DPRD Dapil 2 dan juga sebagai Sekretaris umum Perempuan Berkarya, dan serta Simon (Sekda DPD Jkt Utara Partai Berkarya)

Turut serta pula mendampingi Ketua Pengawas FORSATS bapak Sudirman Ahmad Rasidin yang dilanjutakn dengan berphoto bersama.

” Selamat  Berjuang Semangat 45, Caleg Partai Berkarya Menang Rakyat Makmur dan Senang (EAS) ” Ujar Tomy S dengan semangat. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *