Sosialisasi Pendidikan Politik Oleh Partai Golkar

Jakarta, Berita Global – Persaingan pemilu legislatif semakin ketat memasuki tahun baru 2019. Untuk menyikapi hal tersebut, Partai Golkar menghimbau kepada masyarskat untuk tidak kebablasan dalam berkampanye dan memilih Caleg pilihannya.

Lewat silaturahmi bersama masyarakat dari kaum agama, kaum adat dan kaum difabel di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018), Golkar menyosialisasikan pendidikan politik yang sehat dan santun.

Forum dalam rangka Pendidikan Politik Bagi Pemilih Dari Kalangan Pemuka Agama, Komunitas Profesi, Organisasi Sosial Masyarakat dan Masyarakat Adat di hadiri oleh HR. Agung Laksono.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Partai Golkar yang juga adalah Ketua Pelaksana acara Erwin Ricardo Silalahi mengatakan, Partai Politik Merupakan pilar utama demokrasi, Parpol mempunyai peranan penting dalam Demokrasi. Untuk memperkuat posisi kita sebagai civil society.

Partai politik mampu menyalurkan aspirasi masyarakat atau kepentingan rakyat banyak. Tupoksi tdk terlaksana dengan baik, maka hak rakyat tidak terserap, tambahnya.

“Partai Golkar sebagai pengawal Pancasila mengandung tujuan strategis memberikan pemahaman kebangsaan. Masyarakat bakal memiliki kemampuan menguji pemerintahan. (Ivn/bg)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *