Relawan Jokowi Aksi Jempol Ceria, Pemilu Damai Tanpa Ketakutan

Jakarta, Berita Global – Dalam rangka mewujudkan terciptanya Pemilu 2019 yang damai, bersih, jujur, adil dan ceria, Relawan Jokowi  menggelar Aksi Jumat Bersih-bersih di Sebelah Patung Kuda, Monas (11/01/19 ).

Menurut Aznil Tan, Koordinator Nasional Poros Benhil, bersama relawan ingin menyampaikan pesan keceriaan pada pemilu mendatang,”bahwa keceriaan itu adalah hak demokrasi kita untuk penyelenggaraanya nanti.Kita disini mengumpulkan teman-teman relawan menyampaikan pesan keceriaan bahwa pemilu ini harus berjalan dengan damai,Pemilu bersih,jujur dan adil dan no hoax, no sara,” ujar Aznil Tan.

Kedepannya, lanjutnya, para relawan akan turun ke desa-desa menyampaikan keceriaan bahwa jempol itu adalah keceriaan, unggulan dan jempol itu adalah bukti orang berhasil,” Pesan ini harus kita sampaikan ke masyarakat, keceriaan, kedamaian,kejujuran dan keadilan. Kita akan turun ke desa aksi bersih-bersih,” ungkapnya.

Aksi di awal  diawal tahun 2019 ini, menurut Aznil Tan adalah aksi awal tahun dan akan berkesinambungan lebih besar lagi terjun ke desa-desa.

” Simbol Jempol ini juga pesan kepada dunia internasional bahwa pemilu di indonesia ini tidak ada ketakutan, semua baik, semua lancar, semua bangsa indonesia masih rukun dan damai, jangan provokasi rakyat ini dengan ketakutan-ketakutan yang membangun stigma ini dengan kecemasan, intimidasi,” tegasnya. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *