Persatuan Milenial Madura Deklarasi Dukung Jokowi – KH.Ma’ruf Amin

Jakarta, Berita Global – Dukungan terhadap pasangan Jokowi – KH.Ma’ruf Amin dalam Pilpres mendatang terus bergulir. Kali ini dukungan datang dari  kaum muda yang menamakan Persatuan Milenial Madura (PMM) di Rumah Aspirasi Jokowi – Ma’ruf Amin, Jl.Proklamasi, Jakarta Pusat pada siang ini ( 04/02/19 ).

Ratusan PMM  terlihat antusias dengan acara yang bertema “ Mendukung Ir.Joko Widodo Satu Periode Lagi” yang dilanjutkan dengan Deklarasi dukungan.

Acara ini dihadiri Ketum PMM Jamaluddin, Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Bahlil Lahadalia, Senin (3/1/2019)

Menurut Ketua Panitia yang  diwakili Kholik mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi ini bahea dari dari PMM menyadari adanya prestasi-prestasi Jokowi sudah kita rasakan bersama, adanya pemerataan dalam pembangunan di Indonesia, jenyataan yang tidak bisa dipungkiri, dan memang sudah kita rasakan bersama.

Sementara itu Ketum PMM Jamaluddin mengatakan sebagai Ketua PMM memberikan apresiasi kepada Jokowi dengan terobosan-terobosan yang dilakukan beliau dan.kami dukung penuh bapak Presiden Jokowi yang banyak.berkunjung ke Madura, maka kami dukung satu periode lagi, dengan menggratiskan tol jembatan Suramadu, dan ada Bandara di Madura, serta banyak membantu warga Madura di Madura dengan infrastruktur sangat besar efeknya dari Sabang sampai Merauke, berkat Jokowi semua infrastruktur di daerah dapat dibangun,”katanya.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *