Konsolidasi Pendukung Militan Hisar Tambunan Makin Solid

Jakarta, Berita Global – Hari ini, ( 03/04/2091 di salah satu cafe Jl. Kolonel Sugiono, Duren Sawit,  Jakarta Timur,  kegiatan konsolidasi sekaligus bimbingan tekhnis tim kemenangan Hisar tambunan caleg DPRD dari Partai gerindra dengan no urut 2 Daerah Pemilihan kecamatan duren sawit dan kecamatan jatinegara, serta kecamatan kramat jati, jakarta timur.

Menurut Hisar Tambunan SH. MH, dengan adanya acara ini diharapkan sebagai konsolidasi yang semakin kuat,” semakin kokoh, semakin militan di 14 hari terakhir ini, ” ujar Hisar.

Acara ini dipandu oleh  Glend Glody Rihihina SH, Ketua Brigade Hitam dan dihadiri ratusan pendukungnya yang menamakan Brigade Hitam  Barisan Hisar Timbunan  yang dinilainya militan.

” Saya perhatikan mereka yg kita undang ini memang militan yg sekian banyak wilayah yang sudah kita datangi,” ujar Hisar.

Contohnya Wilayah Cipinang, lanjut Hisar,  yang dinilainya sangat militasinya dan sangat teruji. ” mereka itu sudah membuat titik pendukung saya sudah bisa di perkirakan di TPS tersebut estimasi suara untuk saya berapa mereka sudah buat. mereka sangat solid.” ungkap Caleg berkepala plontos ini. 

Untuk wilayah lain,  Hisar sangat berharap militansi dari wilayah Cipinang dapat menularkan pendukung di wilayah lain emang kelemahanya wilayah lain yang terdapat di Dapilnya. 

Sementara, Hisar menambahkan bahwa yang hadir kali ini bukanlah semua kekuatan pendukung sepenuhnya.  ”  memang kelemamahan wilayah lain tim saya banyak yang bekerja tetap  dikantoran. krn kebanyakan kordinatornya teman kuliah di UI, Trisakti dan Jayabaya. walau ada juga benerapa kordinator yg temen sesama atlit karate dulu. Sehingga untuk membuat data itu mereka agak kerepotan. Mereka bisa membuat daftar-daftar nama itu termasuk rt, rw . Hanya nomor telpon saja, ” tukas Hisar.

Ia berjanji untuk para warga dapil 5 akan bahagia bersamanya apabila dirinya terpilih nanti.

” atinya, klo saya terpilih nanti warga jakarta timur bahagia bersama saya dengan wakilnya saya di dprd anggota dewan sana.  aspirasi mereka akan tersalurkan,” tegasnya.

Rencana selanjutnya,  Hisar Tambunan akan terus berkeliling dengan menyapa Warga didapilnya dan mendengarkan aspirasi yang diutarakan warga. 

” waktu itu saya sudah keliling di rawa bunga. sekarang di cipinang muara kita mendengarkan aspirasi warga. dan harapan warga targetnya 200-300 warga rumah bisa saya ketuk, bisa mendengar aspirasi mereka dengan bertemu langsung bertatap muka langsung,” ungkapnya. 

 ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *