Jaringan Sehat Prabowo-Sandi Usung Caleg Nyentrik Partai Berkarya Suparman ( Matraman, Cakung, Pulogadung )

Jakarta, Berita Global – Jaringan Sehat Prabowo-Sandi bekerja sama dengan Partai Berkarya Pulo gadung mengadakan Bakti Sosial itu kerjasama dengan partai berkarya berupa Pengobatan Gratis terhadap masyarakat voksel, pulogadung rt 08 rw 02, jakarta timur ( 16/03/19 ).

” kami dari tim sahabat suparman menjadi fasilitator acara pelayanan kesehatan, pemeriksaan serta obat obatan yang pesertanya berjumlah sekitar 250 orang dari lingkungan rw 02 rw 03 dan rw 04 kelurahan pulau gadung, ” kata fahri, ketua JASPADI sekaligus Sahabat Suparman kepada wartawan.

Dalam hal ini, menurut fahri, acara yang utama bertujuan ingin berbagi dalam pesta demokrasi, rakyat berdaulat.

”  kebetulan partai berkarya mengusung salah satu calegnya untuk DPRD DKI Jakarta dari Dapil 4 yaitu bapak suparman. untuk itu, mudah-mudahan dengan adanya kepedulian jasmani ini baik dalam pemilihan presiden danbisa memilih peminpin bangsa yaitu pak Prabowo – sandi beserta memilih DPRD pak suparman,” tandasnya.

Fahri juga mengingatkan bahwa kegiatan itu semata-mata untuk masyaraka, tidak ada paksaan seperti membagikan sembako dan uang.

“hanya ketulusan saja, silaturahmi agar mereka melihat sosok Suparman. ya silahkan kepada masyarakat masing-masing warga memilih wakilnya di dewan maupun presidenya,” tegasnya.

Pengobatan gratis yang disediakan untuk warga seperti tes kemandulan,  kolesterol, USG kandungan.

“selain kandungan juga ibu-ibu kanker rahim itu gejala-gejalanya bisa di periksa. bisa ketauan kendalanya lengkap.tinggal diperiksa saja, konsultasi gratis,” ungkap pria berkacamata dan beruban itu.

Fahri berharap Suparman yang dikenal sejak dahulu suka menolong orang lain dapat terpilih dan menjadi anghota legislatif di DPRD nanti,”  acara ini tidak sebatas pileg, karena kita sebagai tim suksesnya dan juga sahabatnya, kita liat dia baik, kita dukung kita bikin deklarasi.makanya kita ingin kegiatan ini tidak hanya seremonial. rumah aspirasi sahabat supratman di sana akan melakukan hal-hal eperti itu setelah belaiu berhasil,” pungkasnya.

Sementara, H.Suparman SE.SH.MH Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4, Jakarta Timur  yang diundang oleh Sahabat Suparman akan semaksimal mungkin memperjuangkan dan menyelesaikan tugasnya untuk kepentingan rakyat 

” bertekad akan bekerja keras, bekerja bekerja bekerja, dan bekerja prioritas untuk  yang tidak bisa tercover oleh semuanya. Semuanya manusia memang ada batasnya, lagi kami Suparman bukan hanya katanya turun ke lapangan, tetapi dengan nyata turun ke bawah secara langsung atau tunjukkan bahwa kita bisa,” kata Suparman.

Dengan target 70.000, dengan rasa senangnya sehingga ia dapat membantu masyarakat,” saudara kami karena paketnya luar biasa. kami punya target 70.000 kita bukan kata cuma ngomong saja tapi kami 24jam kami bekerja. kapan rakyat butuh kami akan menolong,” ujar Suparman dengan semangat. ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *