Hisar Tambunan Kembali Mendapatkan Dukungan dari Gerakkan Rakyat Bersatu

Jakarta, Berita Global – Hisar Tambunan, Caleg DPRD dari Partai Gerindera terus mendapatkan dukungan dari Daerah Pemilihannya yang meliputi Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara, dan Kramat Jati.

Setelah organisasi kemasyarakatan TIDAR ( Tunas Indonesia Raya ) dan Brigade Hitam ( Hisar Tambunan ), kini, caleg berkepala plontos ini kembali mendapatkan dukungan dari ormas Gerakkan Rakyat Bersatu ( GRB )

Menurut Boy Puryanto.SE, Ketua Umum   GRB, yang didampingi Ketua Bidang OKK GRB ( Supadmo ), Hisar Tambunan adalah sosok yang friendly dan dinilainya tidak akan melalukan ikar janji,” maka, saya berkomit juga untuk menjadikan tim kami menjadi tim suksesnya bang Hisar yang siap bergerak secara militan dalam memenangkannya,” Ujar Boy saat konsolidasi dan Koordinasi antar Relawan Hisar Tambunan di Posko Kemenangannya, Duren Sawit, Jakarta Timur ( 02/02/19 ).

Boy juga meyakini bahwa Sosok Hisar Tambunan akan memperjuangkan aspirasi, akan mampu akan membuat adil untuk masyarakat.”itulah pada akhirnya kita mendukung Hisar Tambunan,” tegasnya.

Boy menjelaskan, GRB sudah secara merata nasional meski baru. Namun, secara pengalaman tim mereka cukup dipenuhi oleh orang-orang yang mempunyai pengalaman di organisasi maupun di gerakkan-gerakkan militansi relawan.

“nah, begitu kita lahir langsung kecepatannya begitu tinggi sehingga kita dipercaya, mudah-mudahan kita bisa jadi terdepan dalam organisasi relawan ini khususnya memenangkan prabowo sandi,” harapnya.

Dukungan GRB di daerah pilihan Hisar Tambunan, menurutnya, klo di hitung secara maping, setiap wilayah sepertinya semua sudah terpenuhi.” nah kemudian saya akan mengembangkan terus sampai tingkat Korwil ( Koordinator Wilayah ) dan Korte( Koordinator RT ).

” Hampir seluruhnya lah ya ,90% Kortel di dapil 5 sudah terbentuk, sehingga pengembangan untuk Korwe ke Korte kemungkinan di minggu ke 3 insya Allah sudah terbentuk, sehingga akumulasi dari tim yang tergabung kami sebagai tim sukses bang Hisar ini kita harapkan ada akumulasi jumlah TPS sebesar 2735 ini. Tentu kalo kita hitung-hitungan angka proyeksi saksi itu 10 orang nampaknya target suara diharapkan akan terpennuhi, karena tentu dari Organisasi lain seperto Brigadir Hitam ( Hisar Tambunan ) tentu dibantu dari TIDAR juga mampu memberikan suara, ” ungkapnya.

Namun, lanjutnya, mereka akan tetap All out keutuhan suara untuk Hisar yang mampu  diraih, “sehingga saya tidak melihat itu sebagai sebuah pesimistis. Atau prediksi saya dengan target suara bang Hisar itu akan mampu memenuhi targetnya.

Jadi, ini sebenarnya perjalanan estafet ya,karena disaat awal itu memang kami pegang lain , tapi kami komunitas kita jalan continou dan penggalangan terus kami lakukan. Tidak ada stagnasi, tidak ada fakum-fakuman.

Semakin kesini, kami menyeleksi tim kami mesin-mesin kami yang dilapangan itu mana yang mampu bekerja mana yang tidak. Trus kami melakukan pengawasan dan memonitoring secara bekesinambungan agar saya bisa meyakini bahwa tim kita dilapangan betul-betul efektif,” tegasnya lagi.

Harapan GRB apabila Hisar Tambunan terpilih, dapat mampu membela rakyat yang tentunya membela pihak-pihak yang terzalimi, pihak yang diperlakukan tdak adil.

” Fungsi dari bang Hisar sebagai lawyer itu saya berharap bang Hisar mampu melaksanakan itu sebaik mungkin. Dan saya melihat sosok seorang bang Hisar itu nampaknya berkomitmen kuat dan keras untuk melakukan itu.
Yang utamanya adalah bang Hisar bersama-sama kami concern terus khususnya menciptakan lapangan kerja dimasyarakat, tentu di Dapil 5 ini banyak juga yang tidak bekerja, pengangguran, nah ini kita akan kikis habis, insya Allah kita akan terus mengawal bahwa kemenangan bang Hisar di Dapil 5 ini akan lebih sejahtera, mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya.

Himbauan saya saat ini kita berjuang memenangkan bang Hisar .
Saya termasuk yang akan mengawal Pak Hisar juga untuk memenuhi janji-janjinya kepada masyarakat khususnya di Dapil 5.

Saya optimis nanti apabila saya tidak melakukan sebagai mestinya, saya orang pertama yang akan menggugat Bang Hisar dalam rangka membela kepentingan masyarakat. Apabila nanti terjadi ingkar janji, saya orang yang pertama yang akan mengingatkan kepada bang Hisar agar kembali ke jalan yang lurus, ” Tandasnya.

Hisar Tambunan yang di temui Berita Global di Posko kemenangannya, menanggapi bahwa dengan adanya dukungan dari GRB menunjukan bahwa gerakan pergerakannya selama beberapa bulan ini terdeteksi oleh mereka sehinga mereka secara secara bulat mendukung pencalonannya dan mereka berkomitmen untuk memenangkannya.

” harapan saya sinergi ini akan terus berlanjut dan saya berkomitmen akan bersatu bersama-sama gerakan rakyat bersatu selama 5 tahun saya jika menjadi anggota dewan” ujar Hisar yang berprofesi sebagai Advokasi hukum DPP Gerindera dan Alumni Fakultas Hukum Trisakti.

Hisar lebih memilih bergabung  dengan organisasi yang mengedepankan visi misi ketimbang tawaran belaka.” memang saya sengaja tidak banyak organisasi yang saya gandeng. emang banyak tawaran, ” tegar Hisar. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *