Fivey Rahmawati : Pentingnya Reward Untuk Perempuan

Jakarta, Berita Global – Berharap dengan ada perubahan di indonesia, Fivey Rahmawati Artis cantik ini berpendapat bahwa setiap orang mempunyai hak untuk hidup bebas.

“Budaya kita khan banyak hal yang dirampas.Terkadang orang tidak mengerti bahwa Sebenarnya Ketika perempuan itu mengalami KDRT dan sebagainya itu yang terluka bukan hanya perempuan itu sendiri, tetapi juga laki – laki terutama bapak saya atau kakak saya juga terluka,” ujar Fivey ketika hadir di Rapat Pimpinan Nasional ( RAPIMNAS ) Garda Pemuda Nasional di Hotel Mercure, 12-13 januari 2019.

Fivey berkeinginan memberikan suatu reward atau memberikan penghargaan bagi perempuan. “Klo dulu khan jamannya dulu khan kita pernah mengalami dulu kasus KDRT ingin saya jangkau. Saya yakin sekali bahwa pak surya paloh dan Nasdem sendiri akan merangkul.Saya sudah turun Dapil beberapa kali. Bagi saya ini adalah pengalaman yang berarti bukan peribadi lagi buat saya, tetapi menjadikan Partai saya menjadikan 3 besar. Itu simbol saya. Sebagai publik figur khan saya sudah mempunyai nama, artinya saya bisa menyumbangkan sesuatu untuk bangsa ini,” Ungkapnya.

Five Rahmawati tercatat sebagai Alon Legislatif dari Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Dapil Jabar 6 Depok.(ivan/bg)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *