Dikukuhkan TKN, Bidadari Jokowi Penuh Cinta dan Kasih Sayang Tanpa Hoax

Jakarta, Berita Global -Dukungan Bidadari Jokowi dikukuhkan di Hotel Aryaduta, Jakarta, pada hari ini,6 Februari 2019.

Menurut Ketua Umum Bidadari Jokowi, Linda Kartika, dalam perjuangannya, Bidadari Jokowi itu tidak ada ujaran kebencian, Anti Hoaks,” kami penuh kasih, sayang, cinta, santun,” kata Linda.

Sementara, menurut Astrid, dalam kinerjanya, Bidadari Jokowi sendiri mengadopsi Yayasan Seniman jalanan Indonesia, kebetulan saya ketua umumnya dan membahagiakan anak-anak jalanan yang ikut merasakan bahagia di era jokowi.

“Bagaimana kami mengedukasikan keinginan, bakat, profesi,” kata Astrid.

Astrid menambahkan bahwa yang bergabung Bidadari Jokowi ada artis Senior,  penyanyi Diva juga,” yang kemudian kita akan shering bahwa berkumpul bersama bidadari jokowi itu adalab hal yang positif dan membahagiakan,” tegasnya.

Dengan hadirnya Bidadari Jokowi disambut baik oleh Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq. Menurutnya,dukungan dari Bidadari Jokowi sangat berarti untuk pemenangan Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Mereka yang terdaftar di Bidadari Jokowi ini bukan sekadar sosialita, tapi mereka menjadi ibu asuh di beberapa komunitas, jadi basisnya adalah komunitas. Makanya sebagai TKN, saya menugaskan mereka pertama mensosialisasikan capaian Jokowi, tapi yang kedua mereka juga menangkal hoaks, terutama di kalangan sosialita itu sendiri,” ujar Maman

( ivan /bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *