Di Bulan Suci Ramadhan Jimmy GL Pro 08 Ingatkan Persatuan Bangsa No 1, Urusan Presiden No 2

Jakarta, Berita Global -Bulan Suci Ramadhan 1440 H akan tiba. GL Pro 08 mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu mengumandangkan perdamaian.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum GL Pro 08 ( Gerakan Laskar Pro 08, Jimmy CK, SE, MM disela-sela Konvoi Ramadhan yang bertema” Sucikan Hati Untuk Perdamaian Bangsa Indonesia ” di Jl.Merdeka Selatan, Jakarta Pusat( Seberang Kantor Gubernur Dki Jakarta ) Sabtu, 4 Mei 2019.

” Yang pertama kami dari GL Pro 08 memohon ma’af apabila ada kesalahan, kekurangan yang selama ini ada keterbatasan pada  kami, mohon dibukakan pintu ma’af dan mengucapkan selamat ibadah puasa bagi semua umat muslim di indonesia, ” ujar jimmy.

Jimmy mengungkapkan bahwa setiap tahunnya di bulan ramadhan, sudah menjadi kewajibannya pada saat menjelang ramadhan hingga takbiran kami turut aktif untuk ikut berbagi kasih kepada saudara yang membutuhkan.

” Besok kita mulai ramadhan mulai berpuasa saya mengajak anak-anak berkeliling ke jakarta sambil mengumandangkan Allah SWT dan perdamaian bangsa, ” ujarnya. 

Saat ini, lanjut Jimmy, Bangsa Indonesia yang saat ini sedang melaksanakan Pemilihan Presiden dan Legislatif  tidak bisa dipisahkan, karena menurutnya, pada saat ini dirasa tepat dengan momentum menjalankan ibadah puasa dengan penuh kejujuran.

” Menurut saya, semua elit politik dan yang terlibat dalam mekanisme kinerja perangkat yang terlibat di pileg dan pilpres ini menjalankan tugas dan kewajiban sejujur-jujurnya. Apalagi ini bulan puasa. Apabila melakukan kesalah itu sangat fatal akibatnya. Jadi, khusus untuk saudara-saudara kita, anak bangsa yang bertugas di bawaslu, kpu , kepolisian dan semua perangkat yang berhubungan dengan pemilu dapat menjalankan tugas kewajibannya secara jujur, adil, dan bijaksana. sampaikan dan laporkan apa adanya. Karena, sewaktu- waktu kita akan kembali kehadirat Allah SWT dan ini akan menjadi pertanghung jawaban mereka, ” tegas pria mu’alaf ini.

Ia meyakini, bahwa yang bertugas tersebut mempunyai hati nurani untuk menyatakan dan menjawab terutama siapa yang layak menangi pertarungan, “itulah, yang harus disampaikan apa adanya,” tandasnya.

“Saya juga menghimbau kepada kawan-kawan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang Pertama, dan urusan Presiden nomor 2,” tandasnya lagi. ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *