Devi Liana : Fitnahan Jokowi Mengingatkan Fitnahan Terhadap Nabi

Jakarta, Berita Global – Ribuan anak muda memenuhi Gedung Istora Senayan, jakarta, Minggu (10/3/2019).

Kedatangan kaum milenial itu untuk menghadiri festival satu indonesia yang digagas oleh dua mantan pendiri Teman Ahok, Amaliya Ayuningtiyas dan Singgih Widiyastono.

Menurut Amalia, festival ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi anak muda mengenai kampanye yang positif, kreatif sekaligus menyenangkan.

“Besarnya populasi anak muda, khususnya pemilih pemula, mendorong kami menggelar acara yang bisa menumbuhkan optimisme, agar mereka sadar pentingnya mereka dalam menentukan arah bangsa ke depan,” ujar Amalia dalam keterangan kepada media.

Acara ini diisi berbagai kegiatan, mulai dari bazar produk lokal, panggung seni, penampilan musik, hingga talkshow.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo hadir untuk berdiskusi santai dengan milenial yang hadir.

Selain Jokowi, turut hadir Menkeu Sri Mulyani dan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Wakil TKN Abdul Kadir Karding

Festival ini juga dihadiri sejumlah musisi seperti White Shoes and The Couples Company, Sandi Sandoro, Dira Sugandi, Brisia Jody hingga Afgan Syahreza.

Pantauan Berita Global, Devi Liana, Caleg Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Garuda, juga turut hadir dalam acara itu.

Seorang Jokowi yang disukai sejak dahulu, Devi tidak menyia-nyiakan waktunya untuk menghadiri acara itu bersama pendukung jokowi lainnya.

” Mumpung hari minggu jalanan gak macet, sekalian refresing kali aja ketemu teman,” ujar Devi ketika ditemui Berita Global sebelum acara dimulai.

Selain Jokowi, Caleg muda ini juga mengagumi sosok Erick Tohir yang diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesannya.

” Erick thohir saya suka banget,  karna smart banget. ya mudah-mudahan bisa belajar banyak dari orang seperti dia,” harap devi.

Dalam pilpres mendatang, menurut devi, Partai yang dinaunginya itu tidak cenderung dalam menentukan salah satu Capres & Cawapres, karena merupakan strategi partai yang masih terbilang baru dan masih butuh banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

“karna kita lebih fokus ke diri sebagai caleg, tapi klo saya jujur suka jokowi yang dari solo dengan cara kerjanya. dia pernah jadi walikota terbaik di dunia klo yang udah kesolo pasti sudah tau gimana dia buat tentang kaya daerahnya, di buat kaya kota batik pomonya jadi antik deh menurut aku hebat banget dia,” tutur caleg berparas cantik ini.

Meski banyak cibiran,hinaan, fitnah yang dituduhkan kepada orang no 1 di indonesia itu, devi percaya semua itu adalah tantangan orang yang ingin maju berbuat baik seperti yang dikisahkan pembawa risalah terdahulu.

” kayak nabi aja, dia sudah sesempurna itu tapi dia ada juga yang tidak suka. apalagi jokowi yang   ingin membangun memperbaiki bangsa ini,” tandasnya.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *