Dengan Politik Umar Bin Khatab, Sahabat Suparman Kunjungi Warga Bulak Jaya Yang Sakit

Jakarta, Berita Global – Silaturahmi dan Deklarasi terhadap H.Suparman SE.SH.MH, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 terus dilakukan. Kali ini, di Kampung Bulak Jaya RT 010, RW 08 kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta timur, tepatnya persis dibelakang Kantor Walikota Jakarta Timur ( 17/03/19 ).

Ratusan Sahabat Suparman dari berbagai kalangan hadir untuk mendukung Suparman sebagai Anggota Legislatif mendatang.

Fahri Lubis, koordinator Sahabat Suparman menjelaskan bahwa Caleg nyentrik itu selalu menerima Aspirasi masyarakat dengan mendatanginya tanpa pandang bulu setiap warga masyarakat yang membutuhkannya baik itu muslim ataupun non muslim

” kita dengan semangat kebhinekaan, mudah-mudahan saja pak Suparman dengan dukungan dari masyarakat yang anti SARA, anti Money Politik, karena kita kebhinekaan kebersamaan” ujar fahri 

Menurutnya, Suparman yang sudah dikenal banyak orang dengan visi misinya yakni berpolitik Umar bin Khatab yang suka membantu kepada orang yang kurang mampu.

”  seperti Umar Bin Khatab yaitu peduli terhadap umat, peduli terhadap masyarakat kecil, terutama yatim piatu dan kaum dhuafa dan keluarga yang belum beruntung. Maka saya ijab kabulkan beliau, maka mempercayakan saya hanya sebagai koordinator. Maka dengan itu, kami berjuang, kami bersama-sama berjuang supaya bapak Suparman ini bisa menjadi khalifah Allah wakil kita yang bisa mengakomodir, mengaspirasi, memperjuangkan nasib rakyat kecil,” ujar Fahri dalam sambutannya.

Artis kembar siem na’ni’nu’ yakni Ipar tok na’ni’nu’ dan Fajar na’ni’nu’ yang berlogat nyong, nyong, ikut hadir untuk  menghibur bernyanyi  dan berjoget dengan ala komedi yang dibuatnya sehingga membuat para penonton tertawa.

Usai deklarasi Sahabat Suparman di daerah Cakung, Tim Sahabat Suparmanpun bergegas mengunjungi warga setempat  yang terkena penyakit yang terbilang parah seperti penyakit Stroke, Gula dsb.

Dari pintu kepintu Suparman dan Sahabatnya mendata warga yang sakit dan apabila diperlukan, Caleg nyentrik ini mencoba menyembuhkan dengan tekhnik kemampuan yang ia memiliki dengan tekhnik terapi sederhana.

” saya pribadi terima kasih telah diundang, apalagi warga disekitar cakung. Semua perjalanan ini, kami ingin semua menjadi saudara sehingga satu kesatuan tidak terpisahkan antara masyarakat yang ada di Dapil 4 khususnya Pulogadung, Jakarta Timur. Kapanpun kami diundang insya allah kami datang,” tegas Suparman.

Suparman menambahkan, bahwa semua ini juga dalam rangka silaturahmi yang berkesinambungan, persaudaraan, kebersamaan kegotong royongan.

” Saya tidak akan pulang, apalagi politik kami politik umar bin khatab selalu bantu rakyat kecil. Ada kematian insya Allah kami datang, ada bhakti sosial kami datang, ada kerja bhakti siap, ada orang sakit kami tengok. Klo caleg-caleg yang lain mungkin duitnya banyak. Kami tidak, yang ada cuma do’a, yang ada cuma kebersamaan. Silaturahmi itulah yang kami miliki. Modal utama adalah silaturahmi dan komunikasi, sorang Suparman dari wong deso klaten tulen,” ungkapnya.

Arto, suami dari Sri wahyuni yang mengidap penyakit gula menyambut baik yang dilakukan oleh tim Pengobatan Gratis Suparman

“Alhamdulillah, mudah-mudahan pak Suparman terkabul menjadi Anggota Legislatif di Jakarta dan memperjuangkan rakyat kecil terutama masalah kemiskinan,” ujarnya. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *