Deklarasi Sahabat Suparman Diwarnai Silaturahmi & Santunan Anak Yatim

Jakarta, Berita Global – Sekitar 500 orang Sahabat Suparman,  yang terdiri dari kecamatan 3 Dapil 4 (Cakung, Pulogadung, Matraman) dari 20 Kelurahan baik kader partai berkarya maupun alim ulama, ormas dan partai berkumpul silaturahmi serta santunan terhadap 200 anak yatim di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur( 7/03/19 ).

Dalam kegiatan tersebut, calon Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta 4 perkenalan Caleg No.7 Partai Berkarya Suparman.SE, SH.MH mengataka bahwa hubungan sebagai saudara itu sampai mati, “waktu kami akan saya sumbang kan bagi masyarakat Jakarta , Jangan lupa mengundang kami untuk bersilatuhrami,” ujar Suparman

Suparman menambahkan, dalam berkarya nyata adalah kegiatan yang sudah dijalani sejak dahulu ” aku masih seperti dulu.Kalau saya sombong tegur saya, makanya dalam silaturahmi kunci nyata berkarya dengan nyata. Modal saya hanya saudara sebagai ajang silaturahmi,” kata caleg nyentrik ini.

Sementara, Fahri, Ketua Sahabat Suparman menjelaskan bahwa ajanh memberikan santunan kepada 200 anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen terhadap sesama khususnya yang membutuhkan.

Mempunyai latar belakang yang sama dan kedeketan emosional yg sudah terjalin sejak lama adalah salah satu alasan Caleg dari Partai Berkarya ini bekerjasama dalam bersosialisasi dan berkampanye.

Selain mempunyai kesamaan juga dalam visi Misi dan program kerjanya, mereka memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan Partai yang mengusungnya kepada Masyarakat.

” Sahabat Suparman hari ini deklarasi  mendukung pak Suparman dan santunan terhadap anak yatim.kerap kali kami mengadakan acara santunan seperti ini. kami sangat konsern pada anak-anak terlebih kepada anak Yatim Piatu yang memerlukan perhatian extra, karena mereka adalah calon generasi muda yang akan meneruskan, memperjuangkan membangun bangsa dan negara ini,” kata Fahri.

Selain itu, lanjut fahri, pentingnya menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba yang belakangan sangat marak berkembang di negeri ini.

” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Caleg-caleg dari partai Berkarya dalam hal ini kepada Sahabat Suparman yang sudah memberikan bantuan baik Moril maupun materil. juga terimakasih kepada panitia yang sudah sama-sama mensukseskan Acara ini dan kita doakan Semoga Amal Ibadah , menjadi pemimpin-pemimpin yang Amanah dan di mudahkan langkahnya menuju Kursi DPRD di Kebun Sirih ” tandasnya. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *