Apel Siaga Bersama GL PRO 08, Ribuan Relawan Akan Banjiri Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

Jakarta,Berita Global – Apel Siaga yang akan diselenggarakan oleh GL PRO 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) akan dihadiri ribuan Relawan pendukung Prabowo yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Rencananya, Apel Siaga akan dilaksanakan di lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ( 30/03/19 ).

” Persiapan kita sudah sekitar 70% atu 80%,” ujar Jimmy CK, SE , Ketua Umum GL Pro 08 usai acara konsolidasi relawan di Markasnya, Jalan Matraman Dalam 1, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Jimmy, acara yang semula diselenggarakan pada tanggal 09 maret, di tunda hingga 30 maret 2018 lantaran ada beberapa peraturan KPU yang berseberangan dengan kaidah acara itu.

” kita lebih indoor, sedangkan relawan yang sudah mendaftar saja sudah hampir mencapai target 5000. tapi tidak menutup kemungkinan kita siap dengan 10.000 karna relawan yang kita hadirkan ini adalah relawan yang tidak ada embel-embel ( red-pamrih ). saya yakin ada relawan yang tulus untuk berjuang di jakarta. saya akan menyampaikan ke pak prabowo bahwa inilah relawan anda yang benar-benar berjuang tanpa pamrih. dan mereka akan banyak yang hadir. saya optimis,” tegas Jimmy.

Meski undangan untuk DKI jakarta,lanjut Jimmy, tidak menutup kemungkina ada yang datang dari luar kota seperti tangerang, bogor, dan bekasi. “tapi untuk relawan ini tidak ada bayar termasuk ongkos transportasi pun tidak ada. Dana dari hasil kita patungan dana beberapa kawan yang mampu. Ada juga satu tokoh dari madura yang membantu full ( red-penuh ),” ungkap Jimmy.

Rencananya, jimi menjelaskan acara itu akan dihadiri oleh beberapa Tokoh dan petinggi partai, ” ada tokoh madura, ada bang Dasko, bang habiburakhman,adnan taufik, bang elvin,  bang taufik ketua DPD, mpok endah angota Dprd, dan salah satu pinpinan kita yaitu habib mahdi alatas di pastikan hadir,”ungkapnya.

Sedangkan,Jimmy menambahkan bahwa Capres dan Cawapres yang didambakannya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun akan hadir  untuk memberikan motifasi.

” insya Allah hadir. Untuk pak Anies Baswedan ini khan masalah politik, jadi kita belum yakin beliau hadir. Insya Alloh kita akan bicara dengan beliau karna dalam waktu dekat kita akan bertemu beliau dan kami akan sampaikan. kami yakin beliau pasti hadir, karna relawan ini relawan beliau saat pilkada lalu tujunya yaitu satu kita semakin merapatkan barisan dan kita mengantisipasi kecurangan,” ,” tandas Jimmy dengan semangat.

Jimmy memastikan, saat ini pilpres nanti relawannya sudah terbentuk di 34 provinsi, beberapa kabupaten kota,” target kami adalah kami akan ada di setiap TPS sesuai daerah yang pengurusnya ada kami akan hadir di setiap TPS dan jangan coba-coba kita melihat hal kecurangan, karena akan berhadapan dengan kami,” tegas jimmy kembali.

Jimmy bersemangat dan optimis kepada para relawannya yang hadir dan sudah terbukti. kita relawan yang bukan karna uang kita bergerak, dan ini adalah relawan relawan yg benar-benar militan. buat apa saya pesimis, karna mereka akan datang dengan baju seragamnya masing-masing. 

jadi, relawan ini silahkan berbaris dengan relawan masing-masing yang bukan hanya dari GL PRO 08, tetapi kita semua  mempasilitasi dan mengakomodir relawan prabowo sandi.

Semangat GL PRO 08 RoadShow Merebut Kantong Suara di Berbagai Daerah

Sementara, demi merebut kantong-kantong suara yang minim di berbagai daerah pada pilpres 2014, GL Pro 08 juga akan terus melakukan  Roadshow keberbagai daerah itu seperti didaerah jawa tengah dan Jawa Barat.

” saya juga harus sampaikan bahwa GL PRO 08 itu kami tidak mendaftarkan diri ke seknas atau ke manapun, karna itu bukan target kita. yang jelas tidak perlu .pergerakan kita itu adalah yang utama. percuma kalo kita daftrkan diri kalo tidak ada pergerakan. Jawa tengah dan jawa barat mingu depan insya Allah targetnya untuk kemenangan Prabowo – Sandi. Mohon doa yah,” imbuhnya ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *