3 Partai Pendukung Bersama Relawan PA Semarakkan Flash Mob dan Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

Jakarta, Berita Global – Relawan PA di Asri, gelar acara Flash Mob dan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto & Sandiaga Uno di Taman Asri, Cipadu, Larangan, Tangerang ( 10/03/19 ).

Pantauan Berita Global, acara dihadiri antusias oleh Ratusan Relawan Prabowo – Sandi dan terlihat juga bendera Partisan Partai Pendukung seperti PKS dan Demokrat. Terlihat juga Kaos berlambangkan Partai Gerindera dari para patisan.

Menurut Nasrul, Wakil Ketua acara itu, Berdasarkan tergugahnya dengan dinilainya kondisi yang ada sekarang dimana baginya perekonomian sulit dan susahnya mencari pekerjaan, maka, dengan melihat sosok prabowo- sandi adalah sosok yang layak untuk presiden 2019 mendatang.

” karna memang kita berharap ada perubahan. karna itulah, kita bergerak dari bawah dan bukan dari atas, dan tidak ada hubunganya dengan BPN ( Badan Pemenangan Nasional ),” ujar Nasrul sat ditemui wartawan usai orasi digelar.

Dengan rasa tergugah itu, maka mereka mengumpulkan relawan Prabowo – Sandi taman asri dan sekitarnya,” dan kita berharap ini jadi motor pengerak nanti kedepanya untuk daerah-daerah lain  untuk melakuakan hal yg serupa,” harap Nasrul.

Ia menjelaskan bahwa Acara ini barulah pertama kali digelar dan akan dilanjutkan dengan aksi-aksi berikutnya.

“Rencananya akan seperti ini lagi. tapi mungkin kita akan lebih hyper aktif dan lebih banyak lagi orangnya. targetnya seperti itu awalnya hanya 300orang, ternyata yg hadir hampir 500-700 orang banyak partai pendukung. karna juga kampanye kita adalah bukan hanya memenangkan Prabowo-Sandi tapi juga memenangkan partai pendukung termasuk di situ ada PKS, ada gerindra, dan ada demokrat, dan lain-lain.” ungkap Nasrul.

ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, lingkungan di taman asri  tahu bahwa mereka dominan,” terkadang banyak orang yang diam di rumah nanti dia tidak mendukung. tetapi ketika kita munculkan sebuah aktifitas atu kegiatan kita berharap mereka juga ikut mendukung. dan itu ternyata luar biasa antusiasnya, karna target kita 300 melebihi ekfetasi kita harapan kita,” imbuhnya.

Berikut nama-nama yang memberikan orasi dan sambutannya dari berbagai  partai pendukung:
1. Yatmi, Spdi (PKS).
2. Triatno Yudho Prabowo (PKS).
3. Ridwan Akbar (PKS).
4. Andra Soni (Partai Gerindra).
5. Amarno (Partai Gerindra).
6. Solihin, SE (Partai Gerindra).
7. Ir. Gunawan Dewantoro (Partai Demokrat).

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *