UKM Openday 2019 Berikan Peluang Pelajar Teruskan Pendidikan

Bogor, BeritaGlobal.Com – Para  pelajar di empat kota Indonesia menghadiri event “UKM Openday 2019” yang diselengarakan oleh NP Education bekerjasama dengan PKP UKM.

OPENDAY UKM 2019 berlangsung di Amaris Pakuan Bogor, 10 juli 2019, hotel IBIS Style Braga Bandung 13 juli 2019, Hotel 88 Surabaya 15 juli 2019 dan akan dilanjutkan di Santika Hotel Makassar 17 juli 2019.

Menurut Assoc.Prof.Dr. Edy Herianto, selaku pimpinan delegasi PKP (Pusat Kembangan Pendidikan) UKM Malaysia  bahwa khadiran event yang diselenggarakan pertama kalinya menunjukan bahwa UKM (University Kebangsaan Malaysia) peduli dan proaktif memberikan peluang pendidikan bagi Pelajar- Pelajar di Indonesia khususnya di empat kota tersebut untuk dapat melanjutkan kuliah program S1, S2, dan S3 di UKM.

” apalagi kita ketahui UKM sekarang sudah naik peringkat 160 besar dunia menurut QS world Rangking 2019-2020. ini adalah kesempatan terbaik bagi pelajar-pelajar indonesia untuk kuliah di universitas negeri berkualitas berstandar International di Malaysia ” ujar edy.

Sementara, Wahyu Wirayana , Direktur NP Education menjelaskan bahwa event ini memberikan test prediction IELTS gratis bagi 50 pelajar di tiap kota  yang diselenggarakannya.

“Saya bersyukur sambutan pelajar indonesia di 4 kota sangat tinggi, terhitung sudah hampir seratus lebih dokumen pengunjung pameran yg sudah teregistrasi dalam system pendaftaran, dari 1000 lebih pengunjung,” tutur wahyu wirayana

Selain itu, lanjut wahyu, event ini juga bisa memberikan opsi kuliah di luar negari dengan biaya terjangkau berstandar International.(upi/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *