SMA Negeri 15 menjadi The Best Young Scientist Lomba Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) se Jakarta Utara

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Gelanggang Remaja Jakarta Utara Kamis 05 September 2019 menggelar Lomba Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) se Jakarta Utara tahun 2019 di Auditorium, Ruang Perpustakaan dan Ruang Meeting GRJU

SMA Negeri 15 Jakarta kembali menjadi Juara 1 untuk kelompok IPA sehingga di juluki “The Best Young Scientist” karena tahun 2018 juga menjadi juara 1 se Jakarta Utara.

Bahkan, tahun 2018 lalu, SMA Negeri 15 menjadi Juara 1 se Provinsi DKI Jakarta, tahun 2019 ini akan mewakili Indonesia untuk ikut lomba di Kualumpur Engineering Science Fair (KLESF) 2019 tanggal 1-3 Nopember 2019 di Kualumpur Malaysia yang akan datang.

Ketua Umum Ikalibels Jakarta H. Dadang Tompro yang memantau kegiatan lomba bersyukur bahwa tahun ini siswa SMAN 15 kembali mengukir prestasi dengan menjadi juara 1 katagori IPA, juara 2 katagori IPS dimana kedua kategori ini akan lanjut ke tingkat Provinsi DKI Jakarta dan juara harapan 3 katagori Tekno.

“Alhamdulillaah, semoga akan terus belajar dan berhasil baik di dalam lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta  seperti prestasi yg telah diukir pada tahun 2018, para alumni akan terus monitor dan akan terus berusaha memotivasi dan mendampingi,” ujar Dadang (agus/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *