Open Road Sepanjang 1,5 km Akan Warnai Atraksi Tokyo Motor Show Tahun Ini

Jakarta, BeritaGlobal.Com – The 46th Tokyo Motor Show 2019 Menembus Batas Industri Otomotif untuk Mengintegrasikan Konsep dan Teknologi dalam Spektrum yang Luas Semuanya terungkap dalam Tokyo Motor Show pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Tokyo Motor Show 2019 ke-46 akan berlangsung 12 hari, yakni pada hari kamis, 24 Oktober – Senin, 4 November 2019 (Hari Libur Nasional) yang berlokasi di Area Aomi – Open Road – Area Ariake (termasuk Tokyo Big Sight, Ruang Pameran Aomi/Barat/Selatan, MEGAWEB, Symbol Promenade Park, Drive Park) .

Rencananya, acara Tokyo Motor Show akan dihadiri oleh 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara di seluruh dunia dan menampilkan pameran kendaraan yang meriah. Pengunjung berkesempatan menyaksikan bagaimana otomotif terintegrasi dengan kehidupan perkotaan dalam waktu mendekat.

Bertema “OPEN FUTURE”, Tokyo Motor Show 2019 ke-46 akan mencerminkan kemungkinan terwujudnya model kendaraan baru untuk masa depan, di samping kesenangan yang dihadirkan kendaraan bagi penggunanya. Acara tahun ini diharapkan akan menunjukan bahwa potensi masa depan akan selalu berkembang di Tokyo Motor Show.

“OPEN” terhadap masa depan Kemeriahan akan dipancarkan di Tokyo Motor Show tahun ini melalui program dan acara yang telah dipersiapkan oleh hasil kolaborasi erat dari semua industri yang terkait (lihat Lampiran 2). Selain itu, JAMA dan All Japan Business Committee akan menyelenggarakan acara “Future Expo” dengan Kementrian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang, serta Organisasi Pengembangan Teknologi Industri dan Energi Baru (NEDO).

◼ Lokasi yang luas dan terbuka lebar Selain area Odaiba Ariake, Tokyo Big Sight dimana Tokyo Motor Show selama ini diselenggarakan, lokasi acara tahun ini akan diperluas ke area Aomi. Tempat acara juga akan mencakup “Open Road” yang menghubungkan Ariake dan area Aomi untuk membuat taman kendaraan yang luas bagi para pengunjung.

◼ Akses terbuka untuk beberapa zona di lokasi acara Berbagai zona di lokasi Tokyo Motor Show akan terbuka dan dapat diakses secara gratis untuk mendorong orang-orang yang biasanya tidak tertarik untuk mengunjungi Tokyo Motor Show agar datang dan menikmati pameran serta kegiatan-kegiatan terkait acara tersebut (silakan lihat detil di bawah).

1. OPEN ROAD (zona tanpa biaya, namun tiket diperlukan untuk mobilitas)
“Open Road” sepanjang 1,5 km, yang merupakan atraksi Tokyo Motor Show tahun ini, akan menghubungkan area Ariake dan Aomi. Model mobilitas personal akan dapat membantu perjalanan Anda di sepanjang Open Road, dimana pameran dan pertunjukan yang menampilkan berbagai contoh kendaraan darat/laut/udara juga akan digelar.

2. FUTURE EXPO (zona tanpa biaya) Pada acara “Future Expo” di lokasi MEGAWEB, pengunjung akan mendapatkan pengalaman kehidupan di masa depan. Pameran tersebut akan diikuti oleh 61 perusahaan dan organisasi, termasuk anggota All Japan Business Committee seperti NTT, Panasonic, NEC, dan Fujitsu. Pengunjung akan melihat dan berinteraksi dengan lebih dari 100 item serta teknologi dan layanan terkini yang dipamerkan.

Dalam Aomi Exhibition Hall, akan dipersiapkan konsep “imaginary city at work” melalui kolaborasi dengan KidZania dimana anak-anak dapat memakai seragam dan memperagakan pekerjaan tertentu di bidang jasa.

Selain itu, di MEGAWEB, terdapat berbagai kompetisi e-Motorsports yang menampilkan penggunaan program “Gran Turismo Sport” dari PlayStation® menarik, termasuk: – Kompetisi FIA Gran Turismo Championship 2019 series’ World Tour 5 (Japan Grand Prix) dimana pemain unggul tingkat dunia akan hadir dan berlomba. -The Under-18 All Japan Championships yang mengadu 47 pemenang dari kompetisi yang dilakukan secara regional di Jepang -Kompetisi TMS2019 Exhibiting Manufacturers -Adu Balap “One-Make” (misalnya Final “GR Supra GT-CUP”) dimana semua peserta mengendarai model kendaraan yang sama.

Sebanyak 186 perusahaan dan organisasi yang berpartisipasi tahun ini di acara Tokyo Motor Show akan mempersembahkan produk terbaru mereka dan menampilkan masa depan kepada pengunjung pameran tersebut. Kami menyambut seluruh kalangan masyarakat dan kami berharap dapat berjumpa dengan Anda di sana. Silakan kunjungi situs Tokyo Motor Show di https://www.tokyo-motorshow.com/en/ untuk informasi lebih lanjut mengenai program, acara dan aktivitas lainnya.(red/bgc)  

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *