Kian Dipercaya Lembaga Pemerintah , Mobil Niaga Tata Motors

Jakarta, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, sudah dua tahun berpartisipasi delam pengadaan kendaraan untuk lembaga pemerintah melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Hasilnya, sebagai pendatang baru Tata Motors mampu menjual 91 unit kendaraan niaga.

“Sejak 2015 Tata Motors resmi ikut serta dalam LKPP, dan perkembangannya sangat positif. 91 unit kendaraan kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi pemerintahan di seluruh Indonesia guna mendukung proyek-proyek Pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menjelaskan pertumbuhan penjualan TMDI ke pemerintah tahun fiskal 2015-2016 ke 2016-2017 tumbuh 194 persen. Kendaraan niaga Tata Motors yang diaplikasikan untuk ambulan, bus, dan kendaraan angkut sampah adalah jenis yang paling digemari oleh lembaga pemerintahan. Karena harganya paling terjangkau, biaya operasional dan perawatannya terendah di kelasnya.

Dinas Pekerjaan Umum (Pengairan), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pendidikan adalah lembaga Pemerintah yang telah menyerap kendaraan niaga Tata Motors. Di seluruh Indonesia meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Adapun 91 unit yang sudah terjual, areanya meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dengan varian yang beragam.(dbs)

Sumber Rilies/Merdeka

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *