Senang Prabowo Norut 2, Jimmy CK : Mereka Cukup 1 Periode !

Jakarta, BeritaGlobal.com – Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua sebagai peserta Pemilu Presiden 2019.

Hal itu berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon presiden-calon wakil presiden di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat (21/9/2018) malam.

Pantauan BeritaGlobal.com, diluar Kantor KPU pendukung kedua kubu saling berorasi meneriakkan yel-yel yang sudah menunggu sejak sore hari dilengkapi beraneka macam atribut.

Jimmy CK, Koordinator Pusat Korps GL Pro ( Komando Relawan Prabowo – Sandi ) yang ikut mengawal Prabowo ke KPU bersyukur karena pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan nomor urut dua karena sesuai dengan nomor urut partai Gerindra yang mengusung Prabowo – Sandi, ” nomor 1 untuk mereka karena memang cukup satu periode untuk mereka,” ujar Jimmy.

Para Relawan Diharapkan Solid Tidak Terpecah Belah

Demi menjaga kesolidan antar relawan, Jimmy berharap kepada para relawan untuk melakukan konsolidasi saling menjaga kekompakan dan persatuan, ” hati – hati dengan provokasi untuk memecah belah persatuan antar relawan, ” himbaunya.

Jimmy juga berharap kepada para relawan bekerja dengan bersungguh – sungguh agar bisa memenangkan pilpres mendatang,” yang jelas kita akan kembali ke gressrood bekerja benar – benar bekerja klo memang mau perubahan di Indonesia ini, ” pungkasnya dengan semangat ( Ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *