Penutupan Rapat Kerja Madrasah Tsanaiyah 5 Jakarta Utara

Rapat Kerja Madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara dilaksanakan mulai dari tanggal 08-10 Nopember 2018 di Hotel Pesona Anggraini Cisarua Puncak Bogor berjalan dengan Baik dan lancar sesuai dengan salah satu tema yang diusung untuk menjadi Madrasah yang hebat dan bermartabat.

Dalam arahannya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta H.Saiful Mujab, diantaranya menyampaikan : selamat dan sukses untuk Madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara, atas semua prestasi yang telah diraih ini hal ini adalah hasil dari semangat dan kerjasama  yang baik antara pihak madrasah dengan komite madrasah harus terus terjalin dan saling mendukung khususnya didalam menghadapi era informasi saat ini.

Hj. Delilah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para guru, karyawan dan komite sehingga kegiatan rapat kerja madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan perencanaan program program yang baik pula.

Dalam penutupan rapat kerja ini juga dilakukan penyampaian kesan pesan kepada komite madrasah oleh kepala madrasah dan guru, dikarenakan telah selesainya masa Bhakti kerja komite 2015-2018 untuk melangkah pembentukan pengurus komite yang baru untuk masa Bhakti 2018-2021 : namun dalam acara ini baik kesan pesan dari kepala madrasah maupun kesan dan pesan yang secara spontanitas disampaikan oleh guru yang di wakilkan oleh Ust Suhaemi dan Ust Haris menginginkan Drs. Agustono, MBA tetap memimpin Komite Madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara untuk periode selanjutnya.

Sugito selaku ketua Panitia Rapat Kerja Madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara menyampaikan : dengan adanya keinginan para guru dan kepala madrasah tersebut maka dianggap bahwa madrasah telah memutuskan merefferensikan Drs. Agustono, MBA sebagai Ketua Komite Madrasah Tsanawiyah 5 Jakarta Utara kembali untuk periode 2018-2021 dan untuk selanjutnya tinggal melakukan penetapan dalam pemilihan sekaligus menerapkan kelengkapan kepengurusan lainnya.

Agustono yang dihubungi oleh beritaglobal.com membenarkan informasi tersebut : kalau ini Kepercayaan dan amanah ya harus saya jalankan sebaik baiknya dan seoptimal mungkin, kata Agustono, lalu menambahkan juga  namun saya akan meminta untuk cuti dulu beberapa bulan selama masa pemilu 2019 ini mengingat tugas politik yang harus konsen sebagai sekda dari salah satu partai politik dan sebagai jajaran sekjen di tim koalisi partai partai pendukung salah satu presiden dan wakil presiden, demikian penjelasan Agustono.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *