Komunitas Penghuni Kemang Village Community Gelar Acara Buka Puasa di Ramadhan 1440 H

Komunitas Penghuni Kemang Village Community gelar acara buka puasa di ramadhan 1440 H dengan mengajak 32 anak anak yatim piatu serta memberikan santuna kepada  Yayasan AL  Itihadiyah Cipete  Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Dalam acara buka puasa untuk pertama kali di gelar dengan mengambil tema Ramadhan Mempererat silatuhrahmi.

Acara ini juga di hadiri para penghuni apartemen pemilik dan penyewa serta karyawan Penghuni Kemamg Village.

Acara yang dimulai dengan membacakan doa  dan tausia Waliyul Amri mengatakan,”bahwa bulan Ramadhan adalah bulan baik, dimana di bulan puasa ini banyak kita belajar untuk menjadi orang sabar, bulan penuh perjuangan. Dan di bulan ini pula kita banyak banyak bersilatuhrami karena dengan bersilatuhrahmi kita akan memperpanjang usia kita.Dan dibulan ini pula kita berbagi reski kepada anak anak yatim piatu.

Sementara itu ketua Komunitas Penghuni Kemang Village Community Ongki Abdurahman  menjelaskan,” bahwa acara gelar puasa ini untuk pertama kali ya di buat dengan digelar nya acara ini ajang silatuhrami dapat mempererat rasa persaudaraan sesama penghuni apartemen tentunya. Alhamdullilah acara ini di sambut baik ya walau belum 100 %.

Ongki menambahkan ,”Apartemen ini ada 267 kepala keluarga dari total 1.500 unit, tapi dari 1500 ini tidak semua dihuni hanya ya ada 800 lah yang dihuni.Sementara para pengurus untuk sementara menyuruh dan menujuk saya jadi ketua.

Rencana  bulan Agustus atau Oktober kami sudah punya kedepan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS).

Ya karena ini untuk pertama kalinya kita gelar buka puasa  tentu kedepan nya kita juga akan lebih baik lagi dan tentunya ramai ya ucap Ongki.

Sementara itu Nasya yang didampingi ibu ibu Community mengatakan Alhamdullillah ya akhirnya acara ini dapat terlaksana, persiapan ini juga hanya dalam waktu 3 Minggu persiapan.

Nasya menambahkan, “ mudah mudahan kami akan terus menggelar acara acara sosial lebih banyak lagi, dan kegiatan rutin kami pun ada khusus nya setiap seminggu sekali kami adakan senam bersama dan Yoga. Kenapa kami lakukan agar kami para penghuni saling kenal satu sama yang lainnya.

Harapan kami semoga dengan di gelar nya buka puasa bareng para penghuni apartemen dan anak anak yatim akan menambah silatuhrahmi karena dengan silatuhrahmi kita saling kenal satu dengan yang lainnya pungkas Nasya.(Red/U)

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *