Ini Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam

Jakarta, Berita Global -Video Youtube yang beredar, Presenter Hitam Putih di salah satu Televisi di Indonesia, Deddy Corbuzier, resmi masuk Islam di Masjid Al Mbejaji, Kawasan Pondok Pesantren ( Ponpes ) Ora aji, Tundan, Kalasan, Yogyakarta pada hari Jum’at ( 21/6/19 )

Dalam video itu, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah, pengasuh Pondok pesantren tersebut. Terlihat, ratusan orang berada di masjid itu antusias untuk melihat langsung Deddy pindah keyakinannya memeluk agama islam.Tepuk tangan dan teriakan takbirpun bergema di masjid itu.

Terlihat, Kapolda DI Yogyakarta, Irjen Ahmad Dofiri, turut hadir dalam detik-detik Deddy Corbuzeir menjadi seorang mu’alaf.

Menurut Deddy, agama itu seperti pisau, bisa negatif dan positif. Dan kebetulan dirinya bertemu Gus Miftah, yaitu orang yang tepat untuk berdialog tanpa memaksa dengan memberikan ketenangan, membuang semua hal negatif yang selama ini ada di pikirannya.

“Selama ini, orang luar yang tidak tahu agama Islam mengatakan jika Islam itu keras dan negatif. Tapi Deddy tidak melihat itu di Gus Miftah. Jadi, tidak ada keterbatasan yang saya takuti tentang agama ini. Dan mulai perlahan-lahan saya merasa ini indah” ujar Artis bekepala plontos itu. ( red/bgc )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *