Grand Launching Umrohnesia Sebagai Solusi Digital Ibadah Umroh

Jakarta, BeritaGlobal.com – Markerplace travel umroh bernama umrohnesia.co.id ini hadir sebagai solusi ibadah digital dengan kemudahan pilihan transaksi, menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan, dengan sistem yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamaah, dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel. Kepada para jamaah umrohnesia.co.id memiliki strategi “Not always promo / disount, Profitable media placement, Marketplace value, more awareness for travel, Traffic optimization, serta Smart muslim enabler”.

Umrohnesia merupakan platform digital marketplace travel umroh online dan menjadi enabler untuk umat yang berusaha meningkatkan kualitas hujrah dan ibadahnya, terutama di era digital. Sebaagai marketplace umroh, umrohnesia memiliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dari berbagai firur-fitur baik yang ada di umrohnesia.co.id.

Fenoma maraknya penipuan dari jasa Tour dan Travel kelada calon jama’ah, umrohnesia.coid mencoba memberikan sebuah solusi umat
Islam menjalankan ibadah umroh ke tanah suci yang mudah, aman, dan menarik, sebuah marketplace umroh digital didirikan bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia.

Dalam hal ini, para pendiri umrohnesia.co.id mencoba memberikan berbagai sistem jaminan
pengawasan, serta garansi. Dalam sistem dan kinerjanya, umrohnesia.co.id berupaya untuk
menghapus ketidakpercayaan jamaah terhadap travel. Sehingga, para jamaah ibadah umroh tidak
kapok untuk berangkat umroh, menjamin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dari
kerjasama dengan travel umroh ilegal

Grand Launching Umrohnesia dilaksanakan pada hari ini, kamis ( 27/09/2018 ) di Hotel Alia, Cikini, Jakarta Pusat.

” kamu diskusi sama temen-temen  mendiskusikan beberapa travel dengan beberapa bagian secara institusional. ketika mendengar istilah pengisian yang ditanyakan apakah ini travel umroh. Kami menjelaskan terus terus bahwa kami bukanlah travel umroh kami tidak memiliki izin sama sekali untuk memberangkatkan jamaah umroh. Kami adalah produk digital dimana calon jama’ah pesan sesuai dengan jadwal yang dimiliki. apabila semakin banyak dikenal orang dengan reputasi yang baik tentunya orang sudah dikasihkan untuk memilih travel travel yang menjadi member atau partner itu tujuannya. Kami memang kedepan sedang menjajaki namanya modul-modul tapi akan menyediakan jasa dana talangan dan tabungan haji kami kembalikan ke BSM misalnya kami bukanlah yang memiliki uangnya kami ada bekerjasama dengan BSM Pegadaian Syariah Bank Danamon Kami punya Pak no treble kami punya calon jamaah yang mungkin untuk undangan itu yang akan menjadi untuk transaksi selanjutnya ” ujar kunto Purbono, CEO Umrohnesia dalam sambutan acara Grand Launching itu.

Sejak awal didirikan, umrohnesia memiliki visi menjadi platform digital yang memberi solusi
kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misi umrohnesia, yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, keamanan untuk jamaah
dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stop apps untuk produk solusi kemudahan
ibadah umat.

Selain itu,  Grand Launching Umrohnesia di akhir acara membagikan hadiah untuk para anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *