Gerakan Nasional #2019TetapJokowi akan melibatkan 100 ribuan Relawan

Jakarta, BeritaGlobal.com-Sekitar 300 Relawan Jokowi yang tergabung di aliansi Relawan Jokowi Nasional dari sabang sampai merauke melaksanakan Rapat Pemantapan Panitia Deklarasi
Gerakkan Nasional
#2019 Tetap Jokowi, di bumbu desa, cikini, jakarta pusat ( 3/9/18 )

” Kita dibulan oktober akan melaksanakan Deklarasi besar melibatkan 50-100rb dengan tujuan memenangkan Jokowi di tahun 2019,” Kata Aidil Fitri Sh, Ketua Deklarasi itu.

Aidil menjelaskan bahwa rapat ini adalah awal yang baru dan yang semoga menjadi awal yang sukses.

“saya meyakini dengan perbentukkan panitia yang tadi insya Allah akan menjadi sukes, dan apabila ada relawan yang belum masuk, nanti kita akan ajak gabung, ” ujarnya.

Menyinggung tentang pergerakkan #gantipresiden2019 Aidil menduga bahwa gerakkan tersebut ditunggangi oleh HTI ,( Hisbu Tahrir Indonesia ) yang menurutnya ingin mengganti sistem yang ada di indonesia, ” menurut pakar hukum, hastag itu melanggar undang-undang karena ganti presiden, apalagi ganti sistem, bisa bahaya sekali. Saya menduga kelompok sana ditunggangi oleh HTI. seperti yang kita lihat sendiri khan Menimbulkan resah diberbagai daerah ada banyaknya penolakan. Sikap kita sudah jelas, yaitu membuat gerakkan Nasional #2019TetapJokowi, ” tegasnya.

Farhat Abbas SH, yang hadir juga dalam acara itu menilai Hastag tersebut sudah dilarang dan mengganggu kepentingan umum yang dirasa tidak usah mempersoalkan gerakkan itu.

” sebenarnya bagi saya itu tidak menjadi masalah. Nyatanya dengan adanya gerakkan 2019gantipresiden masih banyak yang mendukung pak jokowi. Tetapi, oleh pihak keamanan dibubarkan dan menganggapnya pihak prabowo dan pihak jokowi akan menjadi perpecahan,” pungkas farhat. ( Ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *