Deklarasi Relawan Kontruksi Nusantara Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Jakarta, BeritaGlobal.com – Rekanusa sebutan dari kepanjangan Relawan Kontruksi Nusantara melaksanakan Deklarasi mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang di Gor Ciracas, Jakarta hari ini (10/9/18)

Menurut Ketua umum Reka Nusa ,Sugianto SE acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan ulama muda-mudi serta rekan – rekan media yang meliput acara itu.

” Diperkirakan sekitar 5000 personil yang hadir, dikarenakan ada hal-hal yang mendesak atau penting mungkin sebagian tidak bisa hadir. Tapi yang jelas ini sudah dihadiri
mayoritas kontraktor. Disetiap wilayah kita ada perwakilannya.
Kami sangat sambut positif rekanusa deklarasuuini untuk menyongsong jokowi kembali periode ke 2.ini adalah momen yang sangat bagus pada tanggal 10 september 2018.
insya Allaah beliau bisa menang, ” pungkasnya.

Sugiyanto menambahkan bahwa Rekanusa ini sudah berada di nusantara kurang lebih 30 provinsi yang berjalan, ” Nanti sisa nya akan kami upayakan dalam waktu yang sangat singkat ini, ” ujarnya.

Rekanusa mendukung Jokowi yang diakui dimulai dari jakarta sampai sabang sampai merauke kerja nyata Jokowi, ” ternyata dari pelosok nusantara juga tahu bagaimana beliau bekerja, kenyataannya sampai sejauh ini mereka sudah menikmati seluruh nusantara termasuk pangan. Bukan hanya kerja nyata, tetapi di berbagai lini juga diutamakan,” jelas Sugiyanto

Selain bangunan jalan tol, para kontraktor yang sudah bergabung dalam Rekanusa sebagian dari Kontraktor perumahan, waduk – waduk , pelabuhan, bandara – bandara yang sedang proses.

” penggalangan masa juga ada dari tim partai – partai yang mendukung beliau, ” ujar Sugiyanto. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *