Penyerahan REKOR DUNIA MURI di SMK Walang Jaya

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Bersama Ikalibels Jakarta, Yayasan Pendidikan/SMK Walang Jaya menerima REKOR DUNIA dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan rekor Reuni Pelajar Pertama dengan Lomba Permainan Tradisional di atas meja. (02/9/19)

Perlombaan berupa pertandingan permainan Halma, Ludo, ular tangga, damdas, catur Jawa SOS, congklak, karambol dll

Piagam REKOR DUNIA MURI diserahkan kepada Kepala SMK Walang Jaya, H. Adji Wisnunugroho yang didampingi oleh H.BEI dan Agustono Ikabels Jakarta.

Prosesi penyerahan Piagam di iringi penyambutan tari tradisional Nusantara, Paskibra yang dihadiri para alumni Walang Jaya.

Sebelum prosesi SMK Walang Jaya juga memberikan contoh prestasi siswanya dengan menampilkan salah satu siswa M. Fachri Kelas X TKRO 7 untuk Pidato dalam Bahasa Arab.

H. Adji Wisnunugroho Kepala SMK Walang Jaya bersyukur atas REKOR DUNIA MURI ini yang diharapkan menjadi motivasi siswa meningkatkan kreativitasnya.
“Alhamdulillah banyak prestasi dari para siswa SMK Walang Jaya yg telah diraih, dan hari ini menerima prestasi yag luar biasa dipersembahkan oleh para alumni dengan REKOR DUNIA yg diraihnya. Semoga ini akan memotivasi semua keluarga besar dan siswa Walang Jaya untuk lebih siap lagi baik di dalam persaingan akademik maupun prestasi lainnya menuju masa depan yang mandiri dan profesional, ” H. Adji Wisnunugroho.

Ust Waluyo, mewakili Alumni Walang Jaya ber terimakasih atas dukungan dan support dari pihak sekolah dan ikalibels Jakarta. “semoga kedepan bisa bekerja sama lagi dalam bidang lainnya,” tutur Ust Waluyo.

Sementara, Ust Hadi selaku Pembina OSIS SMK Walang Jaya mengatakan , para Alumni sekolah dan masyarakat bangsa indonesia harus terus menyadari bahwa masih banyak kekayaan indonesia yang harus dipelajari, di cintai dan dilestarikan,” untuk sama-sama dikembangkan menjadikan para generasi bangsa sebagai benteng Budaya Nusantara,” paparnya. ( agus/bgc )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *