Wow, Ussy Sulistiawaty Ketagihan Main Film Ini !!!

Jakarta, Berita Global – Sosok Legendaris Nyi Roro Kidul kembali diangkat di dunia perfilman. Kali ini, Film yang berjudul Lukisan Roro Kidul akan hadir di Bioskop pada tanggal 4 April 2019 mendatang.

Film yang diproduksi Dee Company yang berkolaborasi dengan MD Picture adalah Film Lukisan Ratu Kidul pertama kali yang mengangkat fenomena tentang lukisan yang terkenal gaib itu.Karena lukisan ini menyimpan sebuah jawaban.

Kisahnya tentang Dimas dan Satria Soedibyo justru memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal. Terlalu banyak hal yang dirahasiakan oleh Brama Soedibyo kepada Dimas dan Satria. Bahwa kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah seorang pelukis yang terkenal di tahun 80-an, 

Ginanti Rona, sang sutradara film Lukisan Ratu Kidul, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak melakukan ritual khusus sebelum syuting meski mengangkat sosok sakral Nyi Roro Kidul. Ia hanya mengadakan selamatan demi kelancaran seluruh kegiatan syutingnya.

Hal itu disampaikannya saat usai film Screening lukisan Nyi Roro Kidul di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

“Ritual khusus gak ada, cuma pas syuting ada selametan dulu minta izin agar syuting lancar. Aku sendiri dalam hati lebih banyak doa aja sih,” kata Ginanti.

Meski begitu, sang sutradara dan semua kru tetap menghormati kisah Nyi Roro Kidul dan pantai Selatannya. Ia tidak mau menimbulkan citra negatif terhadap legenda tersebut.

“Karena kita juga gak ingin syuting menyinggung dan bikin citra buruk untuk Nyi Roro Kidul ini. Gak ada ritual sih, intinya kita semua berdoa aja sebelum syuting,” tambahnya.

Ussy Sulistiawaty berkesempatan mendapatkan peran utama dalam sebuah film horor terbaru, Lukisan Ratu Kidul. Dalam film tersebut, Ussy beradu akting dengan Teuku Zacky.

Kesempatan ini menjadi kali pertamanya Ussy Sulistiawary bermain film horor. Meski begitu, Ussy  tidak merasa kapok. Sebaliknya, ia justru ketagihan.

“Memang ini film horor pertama aku tapi kalau dibilang kapok, enggak. Karena di sini dapat banyak pembelajaran salah satunya adalah waktu kesurupan, ternyata pas baca adegan kesurupan tadi kita menghabisi waktu dua hari karena itu ada fighting dan gendong-gendongan,” tandas Ussy.

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *