Trailer Film Indonesia “Foxtrot Six” By Produser Film Rambo dan Terminator 2

Jakarta, BeritaGlobal.com – Trailer dan poster Film Indonesia rasa hollywood berjudul ” Foxtrot six ” hari ini resmi diluncurkan Oleh MD Pictures di CGV, Hotel Indonesia ( 4/12/18 ).

Film ini diprediksi bakal membuat detak kagum para penontonnya, pasalnya film ini diproduseri oleh Mario Kassar, produser berpengalaman asal amerika dengan adegan demi adegannya fantastis yang menegangkan seperti yang disajikan  film TERMINATOR 2: JUDGMENT DAYRAMBOBASIC INSTINCT, hingga TOTAL RECALL yang sebelumnya di produserinya.

Penggunaan Bahasa Inggris meski hampir seluruh pemerannya adalah aktor dan aktris Indonesia. Selain itu yang tak kalah mencuri perhatian adalah penggunaan CGI yang luar biasa di beberapa adegan, visual efek dari film ini ditangani oleh Andrew Juwano yang pernah dapat Piala Oscar untuk kategori ‘Best Visual Effect’ pada film LIFE OF PIE.

Keterlibatan sederet aktor dan aktris top Tanah Air diutradarai debutan Randy Korompis dengan diperani oleh Artis top seperti Oka Antara, lalu ada pula Chicco Jericko, Rio Dewanto, Julie Estelle, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike lewis,Miller khan hingga Edward Akbar.

Film bertabur action ini sebenarnya sudah menjalani proses syuting pada tahun 2015 silam, namun tertunda karena beberapa kendala. Dan pada 2017, produksi kembali dilakukan dan memakan waktu sekitar 4 bulan.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan. Oka yang merupakan seorang mantan marinir bakal berjuang untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Bersiap-siaplah menunggu informasi selanjutnya mengenai film ini yang rencananya akan ditayangkan bulan februari tahun 2019. ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *