Sukses Raih Box Office, Film Si Doel Launching DVD di KFC

Jakarta, BeritaGlobal.com – Setelah sukses di bioskop dan meraih box office dengan ditonton oleh 1,7 juta orang lebih, Film Si Doel bisa didapatkan dalam bentuk DVD.

Film si Doel sudah bisa dimiliki melalui gerai-gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) diseluruh Indonesia mulai tanggal 01 Nobember 2018 yanh dirilis oleh falcon Pictures dan Karno’s Film bekerja sama dengan Jagonya music & Sport Indonsia (UMSI) dan KFC Indonesia, .

Film yang dibintangi oleh bintang-bintang Si Doel asli seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Ahong ini, menjadi merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, kesuksesan film Si Doel The Movie di bioskop, juga bisa diikuti dengan penjualan DVD nya di gerai-gerai KFC.

” Semoga DVD film Si Doel The Movie bisa mengobati rasa penasaran para penggemar keluarga Si Doel yang belum sempat menanton filmnya di bioskop,”
ujarnya.

Sebagai pemeran dan sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno juga mengungkapkan rasa syukurnya
karena DVD original film Si Doel The Movie sudah terjual di gerai-gerai KFC.

“Semoga film Si Doel The Movie bisa terus menghibur. Buat penggemar Si Doel, semoga senang dengan hadirnya DVD film Si Dodel The Movie karena banyak sekali pertanyaan dari penonton Doel, terutama yang di luar negeri,”
ungkapnya.

Selain menjadi film box office, film Si Doel The Movie juga mencatatkan namanya dalam Museum Rekor
Indonesia (MURI).

Film ini mendapatkan rekor untuk kategori Film Indonesia Pertama yang melakukan Gala Premier di Belanda, dan Film Indonesia Pertama yang melakukan Gala Premier selama 2 hari2
malam.

Steve Lillywhite selaku CEO jagonya Musik & Sport Indonesia mengungkapkan bahwa MSI bangga dan
senang bisa bekerjasama dengan Falcon Pictures dan Karno’s Film merelease Film keluarga terbaik ini DVD Si Doel The Movie akan menjadi pilihan favorit untuk disaksikan bersama keluarga.

” saya juga sudah menonton film ini dan saya sangat menikmatinya, Film ini memiliki pesan moral yang sangat baik,” ujarnya.

Sementara, Abdul Wahab, Public Relation KFC mengatakan bahwa Film si Doel dirilis karena sudah meraih box office dan hanya didapatkan di KFC,” D vd ini bisa dibeli  seharga 40rb, tetapi klo beli combo hemat kfc harganya hanya 35 ribu,” ujar Abdul kepada beritaglobal.com usai acara launching DVD Si Doel di KFC, Kemang, Jakarta Selatan ( 30/11/18 ) ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *