Official Poster & Trailer ‘SEKTE’ Perdananya Pada 21 Maret

Open Door Films dan Silver Bullet Films mempersembahkan film horror-thriller berjudul ‘SEKTE’.Pada 21 Maret 2019 film ‘SEKTE’ merilis Official Poster dan Official Trailer perdananya.

Dalam Official Poster film ‘SEKTE’ memperlihatkan seorang perempuan sedang berbaring dikelilingi sekelompok orang yang mengenakan jubah dan topeng berwarna putih. Mereka tampak akan melakukan ritual khusus. Siapakah kelompok ini sebenarnya? Apa yang akan mereka lakukan kepada perempuan tersebut?

Disutradarai oleh William Chandra, ‘SEKTE’ mengusung kisah seorang perempuan bernama Lia yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar.

Tetapi, pelan-pelan Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Mereka bukanlah orang biasa. Orang yang masuk ke rumah tersebut tidak pernah keluar lagi.

Film ‘SEKTE’ dibintangi oleh aktris muda berbakat yang sejak kemunculannya identik dengan image horor, Asmara Abigail. Menghadirkan juga Derby Romero dan Rizky Nazar yang berakting sekaligus menjadi produser.

“SEKTE adalah film yang benar-benar menantang saya untuk memberikan lebih dari apa yang saya punya, tapi atas kepercayaan William dan Derby ternyata saya mampu memberikan lebih!

Saya belajar banyak dari ‘SEKTE’ dan segala keharmonisan dan kerjasama juga energi yang kita curahkan untuk film ini benar-benar sangat kuat dan penuh dengan kerja keras!” kata Asmara Abigail.

‘SEKTE’ siap menghadirkan ketegangan ke seluruh penikmat film Indonesia pada 2 Mei 2019. Ikuti akun media sosial resmi @filmsekte untuk tahu informasi terbarunya!

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *