” Massage Man “, Film Action Klimaks Berdarah-Darah ( Eks Pembunuh Bayaran )

Jakarta, BeritaGlobal – Film “Message Man” akan menyemarakkan dunia perfilman indonesia khususnya bergenre action.

film aksi terbaru 2018 hasil kerjasama antara Indonesia dan Australia yang disutradarai oleh Corey Pearson dan juga berperan sebagai  penulis naskah skenario.

Dalam laga film ini ditampilkan action segar dan klimaks dalam setiap adegannya yang berdarah-darah seperti apa yang disaksikan sendiri oleh reporter Berita Global dalam press screening bersama-sama wartawan lainnya pada sore ini, 19/11/18.

Bercerita tentang Ryan Teller (diperankan oleh Paul O’Brien), merupakan mantan pembunuh bayaran dan ingin terlepas dari masalalunya yang brutal. Ketika perahu yang ia tumpangi rusak dan maka Paul. Di pulau tersebut ia bertemu dengan keluarga Jenty (diperankan oleh Agni Prasisita). Setelah lama kelaman keluarga Jenty sudah menganggap Paul seperti keluarganya sendiri.

Seiring dengan peristiwa berdarah, ada seorang yang membocorkan kebaradaan Ryan pada Lee (diperankan oleh Verdi Solaiman), gerombolan mafia yang sedang mencari keberadaannya selama bertahun – tahun. Dari informasi tersebut kemudian Lee mengirim pembunuh bayaran, untuk menculik Doni (diperankan oleh Aji Santoso) dan Dewi (diperankan oleh Zahira Aleka Ashari). Mereka berdua merupakan putra-putri Jenti. Dengan menculik kedua anak Jenti tersebut, Lee bermaksud untuk memancing kedatangan Ryan. Dari sini lah Paul mulai mengingat masa lalu yang brutal dan kembali menghantui dirinya.

Dengan sebuah rencana yang matang, Paul memutuskan untuk berangakat ke markas Lee dengan bantuan Adi (diperankan oleh Mario Irwansyah) dan seorang penembak Jitu (diperankan oleh Mika Lewis) untuk mengambil kembali Donikhususnya film

Ket Photo : Para Pemain, Sutradara dan Produser Film Masage man dalam Konferensi Pers setelah Screening Press

Film ini dibintangi oleh Paul O’Brien, Zahira Aleka Ashari dan Alfridus Godfred.

Selain mereka bertiga ada aktor dan aktris ternama ternama yaitu Aji Santosa, Verdi Solaiman, Agni Pratistha,Mike Lewis, dan Mario Irwinsyah. Film Message Man di produseri oleh Corey Pearson dengan bantuan Allo Geaffary dan Mark Olsen.

Film garapan rumah produksi Citra Entertainment Group, HJ Production dan Rhythmic Films rilis akan ditayangkan perdana di bioskop mulai tanggal 22 November 2018 dengan durasi 91 Menit.

Pemain (Cast) :

Paul O’brien SEBAGAI Ryan Teller
Zahira Aleka Ashari Sebagai Dewi
Alfridus Godfred Sebagai Asep
Mario Irwinsyah Sebagai Adi
Agni Pratistha K Sebagai Jenti
Ricky Martin Sebagai Young Lee
Valentine Payen Sebagai Toby
Gary Plant Sebagai Tom
Erma Pratama Sebagai Thalia
Patty Sandya Sebagai Missy
Aji Santosa Sebagai Doni

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *