Jebolan Rising Star 2014, Reyna Qotrunnada Luncurkan Album Perdananya

Jakarta, BeritaGlobal.com – Penyanyi yang sempat mewarnai di ajang Rising star tahun 2014 di salah satu tv lokal, Reyna Qotrunnada yang mendapatkan peringkat 6 itu berkolaborasi dengan Passion, meluncurkan Album singlenya di Menara Peninsula, Jl.S.Parman, Jakarta Barat pada hari ini ( 30/11/18 ).

” inginya sih ketika albunnya keluar, masyarakat indonesia  bisa antusias diterima dengan baik dan mengenalkan juga ke luar neger,” ujar Reyna.

Dalam album itu, Reyna mempersembahkan 10 lagu uang kebanyakkan bergenre jas blus,”semua lagu-lagu jaman 50,60, dan 70.ya lebih ke jas blues. karena papah khan ada rock juga, jas juga. karena rena seneng juga sama  lagu-lagu itu jadi yaudahlah  ayo aja. ternyata tembus ekster cd gak nyangka juga,” paparnya.

Album ini diperkirakan sudah masuk kenegara – negara lain seperti Jerman, Rusia, UK, China, “Alhamdulillah sudah tersebar luas. trainer rekaman dirumah, trus kirim ke jepang, sekitar 2.5 tahun . habis UN, dan yang rekam itu papah ,” jelasnya.

Reyna yang hobi menyanyi sejak kelas 4 SD ini sudah menjajal dirinya diberbagai event pentas seni setingkat usianya dahulu.

Reyna berharap, di indonesia sendiri bisa terbuka dan menerima dengan musik yang bergenre jass blus itu, “jadi klo denger jass blus bukan kayak harus orang tua, nggak, semua orang bisa dengerin jas, bisa dengerin blus, speaker dengan frekwensi yang baik. jadi gak terbentuk strata-strata. jadi pengennya anak kecil denger jas blus bisa suka, orang tua suka . oengennya suh gitu pengen mengenalkan musik-musik jaman dulu aja, biar gak hilang. karena legendari-legendaris khan sudah sejak dari jaman dulu,” ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *