Film ” Mati Anak ” Debut Horor Pertama Cinta Laura Akan Hadir 28 Maret Di Bioskop

Jakarta, Berita Global – Untuk pertama kalinya, Cinta Laura membintangi film horor produksi MD Pictures yang berjudul Mati Anak.

Film ini mengisahkan tahun 90-an, Ina (Cinta Laura) seorang perempuan yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya memprihatinkan, miskin.

“Film horor aku akan tayang tanggal 28 Maret, judulnya Mati Anak. Itu bakal jadi film horor pertama aku dan yang jadi sutradaranya Derby Romero. Ini juga film pertama dia sebagai director,” ujar Cinta Laura usai screening dan konferensi pers di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta. ( 25/03/19 )

 Di film ini,Cinta Laura bersanding men­jadi sepasang kekasih dengan seorang aktor muda Irsyadillah. Cinta mengaku, saat pertama kali bertemu Irsyadillah, ia langsung mengajaknya makan malam untuk membangun chemistry.

Sementara itu, Irsyad, sapaan akrab Irsyadillah, mengatakan ia merasa sangat tegang pada saat pertama kali bertemu dengan Cinta Laura.

Irsyad merasa Cinta Laura adalah artis dengan kredibilitas yang luar biasa. “Gue tegang mampus ketemu Cinta. Gue tahu kredibilitasnya dia kan sudah sampai mana. Untung­nya gue dibantu dia untuk membangun chemistry,” timpal Irsyad di kesempatan yang sama.

Bermain film dengan Cinta tentunya membuat Irsyad bangga. Terlebih lagi pada saat dirinya dan aktris kelahiran Jer­man itu melakoni adegan ciuman mesra. Namun bagi Cinta, adegan apapun akan dilakoninya dengan baik. Cinta mema­hami profesinya sebagai aktris profesio­nal. Cinta menyebut adegan ciuman itu dilakukan tak hanya sekali, namun secara berulang-ulang karena Irsyad yang selalu merasa sangat tegang dan grogi.

Cinta Laura bermain film yang ber­genre horor besutan aktor Debby Romero ini sebagai pemeran utama. Cinta pun mengungkap alasannya mau bermain di film itu. Selain jalan ceritanya bagus, menurut Cinta film tersebut juga bukan sembarang horor, dan merupakan film horor pertamanya selama berkarier.

“Kenapa aku mau main di film ini yang jadi horor pertama aku, karena seperti kita tahu kebanyakan horor Indonesia jual hantu dari pocong, kuntilanak, you know, all those ghosts. Tapi di film ini fokus di karakternya in particular Andi, seorang anak misterius,” tukas Cinta.

Rencananya, film “MatiAnak” ini akan tayang pada tanggal 28 Maret 2019 men­datang di bioskop ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *