Film Hanum & Rangga, Obsesi Cinta yang Penuh Inspirasi

, Jakarta, BeritaGlobal.com – Diangkat dari best selling novel karya Salsabiela Rais & Rangga, Almahendra berjudul Faith & The City, MD Pictures yang digawangi oleh Manoj Pujambi menghadirkan film drama berkualitas garapan sutradara Benni Setiawan berjudul ‘Hanum & Rangga: Faith & The City.

Film berlatar belakang kota New York yang elegan dan romantis, sangat penuh inspirasi  yang bisa memberikan obsesi penuh terhadap cinta.

Film ini akan ditayangkan serentak di bioskop kesayangan anda pada tanggal 08 November 2018 yang menceritakan kisah perjuangan karir sebagai jurnalis, keluarga dan impian seorang Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapatkan kesempatan yang mustahil ditolak menjadi produser program acara televisi di Global New York TV ( GNTV )

Tanpa berdiskusi dengan Rangga (Rio Dewanto), Hanum menerima kesempatan yang diberikan oleh Andy Cooper (ArifinPutra). Rangga dengan rasa cinta yang besar terhadap Hanum bersedia menunda impiannya untuk tugas belajar dan riset di Wina.

Untuk mengisi kekosongan waktunya, Rangga bekerja tanpa dibayar di perpustakaan milik Philipus Brown (Timo Scheunemann) tempat dimana Azima Husein (Titi Kamal) juga bekerja. Azima mengagumi sosok Rangea dan ternyata secara tidak langsung membuat Hanum Punjabi, kembali cemburu.

Menurut, Benni Setiawan , Sutradara dalam film ini, dalam pengerjaan film yang penuh obsesi cinta ini cukuplah berat dalam menjalani proses syuting seperti mengubah karakter pemain hingga mengatur waktu yang sangat terbatas.

” Beratnya itu seperti saya harus bisa menjadikan seirang Rio menjadi sosok Rangga. Bukan hal yang mudah buat saya.Yang kedua, lokasi yang mempunyai kerbatasan dansangat sempit waktunya.Makanya Kita berkeras dalam waktu yang cepat dan kita bisa menyelesaikan semuanya ini,” Ujar Benni dalam Konferensi Pers, malam ini pada acara Press screening film Hanum & Rangga di Plaza Indonesia XXI, malam ini, selasa ( 06/11/18 ).

Sementara, ditempat yang sama, Rio Dewantoro,pemeran Rangga, mengomentari kesulitan karakter yang dimainkannya “Kalau ditanya beban pasti ada. Saya ditawarin dan bertanya apakah saya harus mengikuti karakter sebelumnya dan harus ketemu Mbak Hanum dan Mas Rangga lalu nonton film sebelumnya? kata sutradara enggak perlu, kamu cari karakter sendiri yang bisa disuguhkan ke masyarakat, gitu katanya,” ungkap rio.

Pemain : Rio Dewanto, Acha Septriasa, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, Ciara Nadine Brosnan, Ayu Dewi, Tyson Lynch, Alexandra Gottardo, Timo Scheunemann, Elena Victoria Holovcsak, Suhel Bisyir, Jennifer Lepas, Andy Yue, Alice Norin

Antusias akan film Hanum dan Rangga sudah sangat dinantikan oleh para pencinta film drama Indonesia.
Berikut beberapa kutipan antusias mereka yang bisa dilihat pada akun instagram @film hanum rangga
“Gaksabar tulisakun @tututlesmano
“harusnontoniniya !tulisokun @risaputo
chemistry Mba Acha dan Mas Rio nanti kyk opo ya hihihi penasaran -tulisakun @zakrrii.

( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *