Cinta Laura Kiehl Pulang ke Indonesia Demi Panti Asoehan Baru

Cinta Laura Kiehl memutuskan untuk melanjutkan karier aktingnya ke Hollywood  sejak 2011. Sukses melebarkan sayap di sana, Cinta Laura Kiehl tentu tidak melupakan Indonesia yang telah membesarkan namanya. Tepat pada tanggal 25 Februari 2019, dia pulang ke Indonesia demi misi khusus.

Cinta Laura Kiehl harus menyelamatkan sebuah panti asuhan yatim-piatu di  Jakarta bernama Panti Asoehan Baru. Panti tersebut membutuhkan tambahan tenaga untuk mengasuh 9 anak-anak kecil yang membutuhkan kasih sayang serta teman bermain. Namun, sejak kedatangan seorang anak lagi bernama Andi, Cinta Laura harus menghadapi tambahan masalah yang sulit diterima akal sehat. Yaitu  terjadinya teror-teror berbagai sosok makhluk halus hingga kematian misterius.

Itulah yang terjadi pada Cinta Laura Kiehl dalam film terbarunya, ‘MatiAnak’. Karya terbaru Pichouse Films yang disutradarai oleh Derby Romero dengan suguhan horror-thriller yang spesial. “Memiliki pengalaman yang fantastis dalam syuting film horor pertamaku. Bermain-main dengan darah palsu dan melihat stuntman melakukan hal-hal gila dengan sling. Aku juga terpesona melihat bagaimana mystical creature terlihat realistis di lokasi syuting. Tidak sabar menunggu kalian untuk melihatnya!”, ungkap Cinta Laura.

Film ‘MatiAnak’ diperankan juga oleh Irsyadillah, Jovarel Callum, Basmallah Gralind, Fatih Unru, Gesata Stella, Elsa Diandra, Juliant Rafael, Chico, Rafli, Yayu Unru, dan Arswendi. Dijadwalkan tayang 28 MARET 2019.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *