Viani Limardi, Caleg PSI : Pemilih Bukan Berdasarkan Jenis Kelamin, Tetapi Kemampuannya

Jakarta, BeritaGlobal -Pada saat kita memilih jangan sampai hanya berdasarkan jenis kelamin atau golongan tertentu, yang paling penting kita melihat atau orang ini benar benar punya kemampuan, mempunyai tujuan yang baik atau tujuan yang benar mensejaterahkan, entah itu pria ataupun wanita.

Hal itu diungkapkan Calon Legislatif  cantik dari PSI ( Partai Solidaritas Indonesia )  Viani Limardi SH, DPRD DKI Jakarta Dapil 3 meliputi kecamatan Tanjung Priuk.dalam diskusi antar perempuan caleg di jakarta pada siang ini (16/11/18).

Viani cocok di PSI karena faktor usia tidaklah membuatnya sulit untuk berkreasi,” mau tua,muda , siapapun , apapun latar belakangnya kita punya latar belakang yang sama, yang penting titik beratnya adalah kita mempunyai kemampuan apa tidak. kita mempunyai kapasitas apa kemampuan apa tidak.kalo kita punya kenampuan, kita yang terbaik kita yang akan dikasih meskipun saya setuju juga perempuan pikih perempuan,” ujarnya.

Viani menambahkan bahwa tidak adil  jika berbicara hanya perempuan yang akan berjuang.

“ya itu betul juga, tapi kata-kata hanya itu kita kurang setuju, tetapi ada juga loh pemerintah-pemerintah yang cowo’. wakil-wakil kita yang laki-laki juga concern dan perhatian kok dengan isu-isu perempuan, nah tetapi memang untuk isu-isu yang sangat detail dan sangat sensitif, ” tegasnya.

Lantas Viani prihatin atas kejadian yang dialami ibu-ibu di Lombok,” itu dia dilecehkan oleh atasannya malah dia yang dipenjara. tetapi ini bukan karena kurang perempuan didalam, buktinya wakil-wakil rakyat kita juga banyak perempuan. kemana mereka-mereka gak bersuara kok selama ini,” ungkapnya ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *