Silaturahmi Gema-RKIH, Kris Budiharjo : Kita Bergembira Menyonsong Pesta Demokrasi

Jakarta, BeritaGlobal.com – Silaturahmi antar relawan Gema ( Gerakkan Ma’ruf Amin ) dan Rumah Kreasi Indonesia Hebat ( RKIH ) berlangsung di Rumah Aspirari Jokowi-KH.Ma’ruf Amin di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat pada hari ini, Jum’at ( 23/11/18 ).

Silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai organ Relawan pendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin.

“Disini kita berkumpul silaturahmi menyamakan frekwensi, nenyamakan ritme, rasa kampanye bahwa pesta demokrasi harus penuh kegembiraan,” ujar Kris Budiharjo, Ketua Umum RKIH dalam acara itu berlangsung.

Menurutnya, optimisme dalam pesta demokrasi itu bukanlah untuk menakut-nakuti, tetapi tidak boleh saling menjatuhkan dan menjelekkan satu dengan yang lain,”apalagi kita ini hanya pendukung, bukan pemusuh, penuh kegembiraan saja, kita bergembira menyonsong pesta demokrasi untuk kegembiraan hidup 5 tahun yang akan datang sesuai dengan pilihan kita dalam konteks memilih pak jokowi-kh ma’ruf amin dengan penuh gembira,” tegasnya.

Kris berpendapat bahwa program Jokowi sebagai presiden saat ini sudah dirasanya berhasil,” yang telah berlangsung selama ini  sudah tau secara umum, kenapa kita ganti kalo sudah baik, hal-hal yang baik khan perlu dilanjutkan.program pak jokowi sudah sangat dirasakan, stabilitas harga sangat jelas, inflasi terendah dalam sepanjang sejarah secara terus menerus selama 4 tahun dimana paling inflasi sekarang hanya nol koma sekian perbulan tidak sampai tinggi, pertumbuhan tinggi 5.2 misalnya masih rata-rata 2 atau 3% masih ada selisih yang cukup bagus.

penguatan dollar juga ternyata tidak berpengaruh terhadap inflasi, artinya inflasi di indonesia sama dengan amerika. jadi ini sudah negara yang inflasinya terkendali untuk menunjukkan negara sudah menjadi negara maju.

manajemen ekonomi sudah benar. Jadi, Tolak ukur seorang pemimpin itu inflasi sebenarnya, apalagi sekarang dunia inflasi meksiko seperti apa, turki seperti apa, mengerikan sekali. malaysia sudah ada inflasi sehingga inflasi berlebih,jadi jika orang membeli daging itu daging busuk yang dapat . indonesia dalam kondisi ekonomi dunia seperti apapun inflasinya rendah, ini salah satu tolak ukur keberhasilannya.

saya kira yang perlu harus ditata adalah mempertahankan ritme dan juga mengganti yang pas,” pungkasnya.

RKIH akan terus dibentuk sampai tingkat kelurahan

Sementara, ketua rkih dki jakarta, teguh eko prastyono atau yang akrab di sapa eko, selain  bekerjasama dengan relawan lainya dengan menyamakan misi untuk pemenangan jokowi amin, RKIH akan terus dibentuk sampai tingkat kelurahan.

” yang sekarang ini sudah terbentuk pengurus tingkat kecamatan, sehingga jika sudah terbentuk sampai tigkat kelurahan tentunya rkih dki akan lebih mudah mensosialisikan jokowi amin di tingkat grass root sebagai pemilih sesungguhnya dan mengajak pemilih golput untuk tidak golput,” ujarnya dalam via WhatssAp dengan wartawan BeritaGlobal usai acara itu berlangsung.

Eko juga berpendapat bahwa jokowi sangat layak untuk di lanjutkan memimpin bangsa ini periode berikutnya mengingat pondasi sudah di kerjakan seperti insfrastruktur dan program program masyarakat lainya sudah di kerjakan.

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *